#Memesonaitu ketika menjadi sederhana

by Eriska noralita sidabalok / 31 March 2017
Memesona itu ketika kesederhanaan seorang wanita terpantul bukan karena dari cantiknya wajah bukan dari penampilan kita yang selalu glamour dan bukan juga oleh kekayaan yang kita punya. Melainkan didalam kehidupan kita yang menarik. 

Hal yang menarik didalam wanita itu adalah ketika kita menjadi seseorang yang sederhana.  Menarik dalam kepandaian yaitu kepandaian dalam menjalani kehidupan dengan kesederhanaan tanpa berlebihan. Bukan malah diatur-atur oleh kehidupan. Seperti tingkah pola yang diatur tren masa kini. Tak bahagiakah kita, dengan diri kita yang sebenarnya? Kepandaian wanita terletak pada kebijaksaan dan ketegasan dalam kehidupan. Mengajarkan dan berbagi kebaikan bagi orang di sekitarnya. Bukan malah diatur-atur oleh kehidupan. Seperti tingkah pola yang diatur tren masa kini. Tak bahagiakah kita, dengan diri kita yang sebenarnya? Kepandaian wanita terletak pada kebijaksaan dan ketegasan dalam kehidupan. Mengajarkan dan berbagi kebaikan bagi orang di sekitarnya. 

Saya adalah mahasiswi akuntansi yang hidup diperantauan yang jauh dari orang tua dan keluarga. Setiap hari saya kuliah sambil bekerja karena saya tau hidup diperantauan itu tidak murah setiap hari saya harus bekerja sambi kuliah belajar. saya dahulu pernah menyukai seorang pria ganteng sekampus tetapi saya malu karena saya tidak cantika berbeda dengan wanita-wanita yang ada disekelilingnyayang canti, kaya, gaul dan juga anak trend masa kini. tetapi saya menghindar dari itu sebab saya hanya wanita yang jelek dan tidak mempunyai apa-apa dibandingkan teman-teman wanita yang ada disekilingnya. 

Terkadang saya iri dengan perempuan-perempuan yang cantik bergaya dengan trend masa kini. Yang cantik banyak disukai pria-pria tampan di kampus atau diluar sana. Berpakainan layaknya wanita Cinderella, mempunyai apa yang mereka inginkan. Hidup bahagia dengan segala yang mereka punya tidak hidup kekurangan melainkan berlebihan. Salahkah aku jika aku menginginkan itu semua ? setiap wanita pasti ingin hidup yang berkemewahan. Tetapi saya berfikir untuk apa hidup berkemewahan tetapi tidak bahagia, melainkan hidup penuh kesendirian. Saya bahagia hidup sederhana seperti ini karena saya yakin hidup kesederhanaan inilah membuat saya akan hidup penuh kebahagian dan kesenangan.

Karena saya tau saya bukan dari keluarga orang kaya yang bisa hidup berglamour seperti layaknya wanita kaya disini. Sejak kecil saya diajarkan untuk hidup sederhana dan mandiri. Terbiasa sendiri bukan bersama orang tua dan keluarga Sehingga sampai sekarang saya bisa hidup dengan bercukupan dengan hidup kesederhanaan itu lah saya bahagia. Inilah kesederhanaan sesungguhnya kuliah dengan bergaya yang sederhana tidak berlebihan dengan kecantikan hati tanpa di buat-buat, dan kepandaian dalam menjalani hidup, kesabaran yang luar biasa yang saya punya serta menjadi anak allah yang baik berserta hidup didalam firman yang diajarkan.

Karena kesederhanaan adalah kecantikan yang bukan banyak tingkah. wanita yang cantik kesederhanaanya adalah wanita yang sesungguhnya sebab kesederhanaan lebih muliah dari pada hidup berkemewahan. Kecantikan tidak sama dengan daya tarik tidak semua wanita itu cantiknya menarik kecantikan adalah kesederhanaan yang tidak macam-macam. Inilah yang dinamakan memesona yang terpancar didalam diri kita sendiri dengan hidup kesederhanaan tanpa hidup yang berkemewahan cukup dengan hati yang mewah bukan gaya yang berkemewahan. Pandai dalam menjalankan hidup tanpa harus orang tua dan keluarga yang mendampingi hidup kemandirian yang membuat kita menjadi mempesona dimata orang-orang diluar sana.


 #Memesonaituketikamenjadisederhana 
#Pancarkanpesonamudenganmenggunakanvitalis
#Saatnyaglamormenggunakanvitalis
#Denganwanginyavitalismembuatbahagia