100 Buku yang Harus di Baca yang Akan Membawa Karirmu Naik

Di zaman teknologi yang menakjubkan ini, kita dapat mengakses konten melalui blog, kelas online dan video-video di youtube. Buku tetap menjadi salah satu cara terbaik untuk belajar apapun, beruntungnya di zaman digital ini Amazon telah merilis 100 buku leadership dan kunci sukses untuk dibaca sepanjang waktu. Karena bukunya sangat banyak berikut telah dipilih lima buku bacaan yang bagus untuk permulaan, seperti yang dilansir oleh brit.co.

1. #GIRLBOSS by Sophia Amoroso ($10):
Mungkin diantara kita mengenal Sophia dari kepopuleran NastyGal, buku ini menceritakan kuat tentang bagaimana dia berubah dari seorang pemuda yang hidupnya penuh kesusahan menjadi founder dan CEO, disana juga dicerikatan behind the scene kesulitan yang dia hadapi sampai sukses saat ini. Buku ini penuh inspirasi dan membuat kamu termotivasi untuk selalu berusaha maju menghadapi tantangan.

2. Big Magic: Creative Living Beyond Fear by Elizabeth Gilbert ($11):
Kamu harus berani untuk menjalani hidup yang paling kreatif! Buku best seller Elizabeth Gilbert ini akan mengajarkan bagaimana cara pendekatan, sikap dan kebiasaan untuk membebaskan diri dari rasa takut. Melakukan hal-hal positif akan mempengaruhi projek-projek kamu dikantor, ini waktunya Ladies untuk bersinar.

3. Give and Take: Why Helping Others Drives Our Success ($10):
Bisa menolong orang lain itu rasanya baik sekali, tapi kamu tahu gak sih Ladies kalau itu juga bisa jadi kekuatan kita untuk mencapai kesuksesan? Adam Grant menjelaskan mengapa dalam buku ini menekankan pentingnya berinteraksi dengan orang lain. Cerita masa lalunya di ilustrasikan dengan bukti dan contoh dalam acara Oprah dan The Wall street journal, setelah membaca buku ini kamu tidak akan memandang sama tentang pentingnya networking.

4. Quiet: The Power of Introverts in a World That Can’t Stop Talking by Susan Cain ($9):
Untuk kamu yang introvert buku ini recommended dan untuk yang ingin tahu kekuatan orang introvert juga bagus. Orang Introvert ini ada sepertiga dari populasi dunia dan banyak yang masih sering salah paham pada orang-orang introvert. Dalam buku ini susan menjelaskan untuk mulai revolusi dan kekuatan-kekuatan orang introvert, lalu memberi contoh-contoh juga cara bekerja Steve Jobs dan Rosa Parks. 

5. The Power of Habit: Why We Do What We Do in Life and Business by Charles Duhigg ($9): 
Kebiasaan adalah kunci untuk mencapai apapun. Buku brilian ini menjelaskan dengan baik bagaimana kebiasaan dapat terbentuk, kenapa mereka tidak bertahan lama dan bagaimana memaksimalkan fungsi sumber daya dari dalam diri dengan cara yang berbeda. Nilai-nilai psikologi dalam buku ini akan sangat bermanfaat dan terbukti untuk yang sedang menjalani bisnis atau marketing.

Semakin kita sering membaca, semakin sadar bahwa banyak sekali ilmu diluar sana yang belum dipelajari dan banyak juga pelajaran yang dapat diambil setelah membaca. Benar adanya buku adalah jendela dunia, hanya dengan buku bisa mengubah mindset dan mendapat banyak inspirasi. Yuk terapkan lagi kebiasaan membaca buku untuk mencapai kesuksesan. Happy reading Ladies!
 

More like this

18 Juni 2016 Dapatkan 4 Manfaat Sehat Ini Jika Rajin Membaca Buku

Masih seringkah kamu membaca buku, ladies? Kegiatan membaca buku saat ini mulai ditinggalkan oleh generasi muda. [...]