09 Juli 2018
Bagikan :

Foto-foto OOTD hijabers cantik, Vira Tandia, kerap wara wiri di media sosial berkat padu padan busananya yang apik di berbagai kesempatan. Pemilihan warna, potongan, serta aksesoris yang dipilihnya dapat menjadi inspirasi berbusana kamu yang berhijab dan ingin tampil glamor dan cantik serta modis. Yuk, ladies simak 5 inspirasi hijab style ala Vira Tandia yang bisa kamu aplikasikan dari Senin sampai Jumat berikut ini!

Senin

Padu padan warna nude, from head to toe, merupakan pilihan yang tepat untuk mengawali pekan. Karakternya yang lembut dan feminin serta percaya diri dapat memberikan kesan yang clean dan segar pada penggunanya. Karena itul, padu padan warna nude cocok untuk kamu gunakan di hari Senin.

Kamu dapat memadupadankan long outer berwarna dusty pink dengan celana palazzo dan inner blouse berwarna senada. Untuk tampilan formal seperti ke kantor, kamu dapat melengkapi tampilanmu dengan mules shoes dan hand bag agar terlihat lebih sophisticated.

Selasa

Rok tutu merupakan salah satu dari bagian pakaian yang biasa digunakan ballerina. Namun, saat ini rok tutu yang terbuat dari kain tille ini dapat kamu padu padankan dengan bermacam fashion item termasuk hijab.

Kamu dapat memadupadankan rok tutu dengan jaket parka yang dapat memberikan kesan chic pada tampilan formalmu. Perpaduan warna klasik seperti hitam, putih, dan cokelat ini menambah kesan classy pada layered style yang cocok untuk digunakan saat musim hujan.

Rabu

Mix and match baju berwarna netral seperti abu-abu dan hitam merupakan perpaduan yang cocok untuk digunakan kapan saja. Bagi banyak perempuan, warna netral merupakan warna 'aman' yang dapat dipilih.

 

Untuk tampilan semi formal di tengah pekan, kamu dapat memadupadankan tunik dengan flare pants berwarna abu-abu. Agar tidak terlihat terlalu polos dan lebih membuat kita percaya diri, berikan aksen belt berwarna hitam yang kontras sehingga dapat membuat proporsi tubuh yang seimbang. Untukmu yang bertubuh mungil, tambahkan high heels sebagai pelengkap tampilanmu agar kakimu tampak lebih jenjang saat menggunakan flare pants.

Kamis

Outerwear merupakan salah satu fashion item favorit bagi perempuan berhijab karena dapat membuat tampilan menjadi stylish seketika. Outer dengan motif floral khas spring dapat kamu jadikan sebagai busana ke kantor di hari Kamis yang ceria dalam menyambut akhir pekan.

Untuk menjadikan outerwear sebagai fashion statement, cukup padu padankan inner blouse dengan jilbab segi empat polos dan celana berpotongan lurus dengan warna yang senada dengan warna dasar outer-mu.

Jumat

Sepertinya hampir tidak ada orang yang tidak memiliki celana jeans. Fashion item yang sudah eksis sejak abad ke-19 ini nyaman untuk digunakan dalam acara kasual sehari-hari.

Untukmu yang masih bingung bagaimana padu padan celana jeans perempuan berhijab, kamu dapat memadukan celana jeans dengan blus putih dengan aksen kerut-kerut yang menambah kesan cute pada tampilanmu. Kamu dapat melengkapi tampilanmu dengan sling bag dan jilbab segi empat polos berwarna bold.

Komentar (0)

related article