30 Juni 2018
Bagikan :

Agnes Monica merupakan sosok yang memiliki mimpi dan ambisi yang besar dalam hidupnya. Bukan hanya dalam karier, tapi penampilannya juga turut diperhatikan. Soal tubuh Agnes Monica tidak main-main dalam menjaga bentuk tubuhnya yang ramping, ideal dan menakjubkan itu. Dalam beberapa kesempatan manggungnya Agnes Monica selalu terlihat seksi dan glamor dengan perut yang rata dan ramping. Penasaran dengan rahasianya? Simak dibawah ini:

Latihan Khusus

Rutinitas yang dilalui artis ini salah satunya adalah olahraga, karena olahraga merupakan hal terpenting dalam usaha membentuk tubuh ramping dan ideal. Agnes menjalani latihan yang cukup berat dan tentunya ia menyukai rutinitas tersebut sehingga hal tersebut menjadi semangat bagi Agnes untuk melewati latihan demi latihan mulai dari pemanasan, berlari sprint, kemudian angkat beban selama beberapa jam.

Tidak melakukan Diet tapi menjaga pola makan

Sering kali diet dilakukan hanya dalam kurun waktu tertentu, kita harus paham bahwa pola makan sehat merupakan gaya hidup yang sifatnya berkelanjutan. Kunci dari tubuh ramping dan ideal adalah konsisten, kita harus bisa disiplin tentang apa yang baik dan tidak baik bagi tubuh kita.

Makanan dan minuman Agnes Monica

Menurut info yang di dapat, Agnes Mo sudah tidak mengonsumsi daging merah. Sebagai gantinya ia lebih banyak mengkonsumsi buah dan suplemen. Nasi yang merupakan sumber karbohidrat pun sudah dihindari dan digantikan sayur – sayuran. Untuk asupan protein, Agnes mengkonsumsi dagiung putih seperti ikan dan daging ayam. Kamu harus mengomsumsi makanan yang tidak digoreng, tidak berminyak atau tidak menggunakan minyak, makanan yang mengandung karbohidrat rendah, dan makanan yang tidak mengandung garam. Jika kamu sedang memesan makanan dalam keadaan berminyak, alangkah baiknya kamu menggunakan tisu untuk mengusap bagian yang berminyak sebelum dikonsumsi. Agnes sangat menghindari soft drink, dan memperbanyak minum air putih. Mengonsumsi teh dan kopi tidak apa-apa namun, gunakan gula rendah kalori.

Jalani itu semua dengan konsisten, disiplin dan motivasi dirimu

Untuk mendapatkan tubuh ideal dan ramping bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu, kamu ahrus konsisten dalam menjaga pola makan mu, dan jangan berkompromi karena itu membuat kamu tidak disiplin. Motivasi juga perlu untuk menambah semangat percaya diri kita dalam menjalani gaya hidup sehat, sukai apa yang kamu lakukan dan percayalah tubuh ramping dan ideal bukanlah sebuah mimpi yang sulit digapai.

Komentar (0)

related article