16 Juni 2018
Bagikan :

Melakukan diet itu emang rada-rada susah ya ladies. Tetapi, kamu tidak perlu khawatir lagi ya karena 2018 ini ada trend diet kekinian yang bisa kamu terapkan untuk membentuk tubuh kamu lebih ideal dan pastinya bakal buat kamu lebih percaya diri. Saat berat badan kamu sudah ideal, hal terpenting yang harus kamu lakukan adalah menjaga pola makan dan gaya hidup agar tetap disiplin dan teratur. Berikut ini tips-tips diet kekinian yang bakal membantu kamu meraih impian mendapatkan tubuh yang ideal.

1. Diet DASH

Pertama ada yang namanya diet DASH, ladies yang dirancang untuk membantu orang menurunkan tekanan darah tinggi. Makanan yang disarankan untuk dikonsumsi saat diet ini adalah buah-buahan, sayuran, biji-bijian, protein tanpa lemak, dan susu rendah lemak. Saat kamu diet ini disarankan untuk menghindari lemak jenuh, minuman manis, permen, susu berlemak, dan beberapa minyak, serta mengurangi garam.

2. Diet Mediterania

Diet yang satu ini Dinamakan Mediterania karena programnya mengadopsi kebiasaan makan orang-orang yang tinggal di negara-negara Mediterania, lho ladies. Mereka yang hidup di sana terbukti memiliki kesehatan yang lebih baik dan berumur panjang. Diet ini dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan seperti buah dan sayuran, serta makanan berlemak sehat seperti ikan, kacang-kacangan, dan minyak zaitun.

3. Diet Flexitarian

Nah, yang satu ini adalah diet yang sedikit unik ladies, karena nama ini berasal dari campuran kata fleksibel dan vegetarian, diet ini mendorong orang untuk makan ala vegetarian hampir sepanjang waktu untuk kesehatan yang lebih baik. Bedanya dengan vegetarian, kalau kamu diet seperti ini berarti kamu masih diperbolehkan untuk makan daging juga ladies.

Nah, itulah beberapa tips diet kekinian yang bisa kamu terapkan dirumah ya, ladies. penampilan bukan hanya soal fashion, karena tubuh yang ideal juga sangat mempengaruhi dan sangat mutakhir untuk kamu tampil lebih percaya diri setiap hari. Semoga bermanfaat dan bisa meraih mimpi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang kamu inginkan ya.

Komentar (0)

related article