14 Juni 2018
Bagikan :

Berbusana muslim yang modis dan trendi jangan hanya saat menyambut hari-hari penting. Saat beraktivitas sehari-hari pun juga diperlukan lho! Bukan hanya tertutup, aneka kreativitas hijab ini sangat mudah untuk diterapkan dan juga sesuai dengan kantong. Untuk menentukan gaya berhijab agar terlihat fashionable sangatlah sulit. Berikut merupakan beberapa insipirasi hijab yang bisa kamu terapkan agar memiliki penampilan yang menarik dan memesona.

Gaya Hijab Fashionable

Gunakanlah hijab yang memiliki kesan trendy dan juga modis dengan balutan hijab yang sederhana disertai berbagai macam motif sangat cocok untuk kamu yang menyukai hal simple. Seperti menggunakan Hijab berwarna pastel, disertai motif bunga-bunga yang memberikan kesan feminim. Kamu juga bisa menambahkan kacamata agar terlihat lebih glamor. Jangan lupa untuk membuat simpul di ujung hijab ya! Karena akan membuat kamu tampak lebih segar dan juga kekinian.

Hijab Modern Berkesan Mewah

Memiliki hijab dengan gaya modern sangat diinginkan oleh muslimah di Indonesia. Selain mengikuti tren, hal ini akan menambahkan rasa percaya diri kamu. Bisa juga dengan menambahkan aksesoris seperti anting-anting yang lucu. Dengan menggunakan hijab bernuansa summer membuat kamu terlihat lebih ceria dan juga memberikan kesan mewah. Tapi ingat ya, mewah itu bukan berarti menggunakan barang mahal!

Hijab Berwarna Cerah

Sudah saatnya kamu harus berani untuk mengkombinasikan warna-warna cerah, seperti kuning, biru ataupun hijau. Dengan memadukan warna-warna cerah kamu tampak lebih cantik dan juga menarik perhatian. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa aksesoris yang senada seperti sling bag dengan warna yang netral dan jangan terlalu berlebihan. Karena hal itu akan membuat kamu terlihat kurang menarik dan menjadi aneh.

Bagaimana, Ladies? Masih bingung untuk membuat kreasi dengan hijab kamu agar tampak lebih kekinian pada saat Idul Fitri? Dijamin beberapa tips diatas akan membuatmu tampak lebih cantik dan juga menarik perhatian banyak orang. Tunggu apalagi? Langsung aja yuk diterapkan, buktikan sendiri manfaat dan keindahan dari kreasi hijab yang sudah diberikan. Selamat mencoba ya!

 

Komentar (0)

related article