10 Juni 2018
Bagikan :

Untuk memiliki penampilan yang menakjubkan dan berkelas tentunya selalu terkait dengan brand mahal, padahal kenyataannya tidak demikian. Jika ingin tampil elegan bukanlah melalui harga, melainkan tergantung bagaimana kamu mampu memadukan pakaian secara tepat. Cukup simak beberapa cara berikut yang pastinya tidak akan membuat pengeluaran kamu membengkak.

Monokrom

Pakaian bernuansa monokrom akan membuat kamu terlihat lebih berkelas. Kamu dapat memadukan jumpsuit hitam kemudian dipadukan dengan kemeja atau blazer putih. Cukup menarik bukan?

Tas

Tas merupakan salah satu aksesoris yang sangat dibutuhkan kemana pun dan dimana pun. Menggunakan tas yang memiliki design simple dan minimalis disertai dengan warna klasik akan membuat kamu memiliki penampilan yang mewah dan juga berkelas.

Setelan

Jika kamu termasuk individu yang sulit memadukan atasan dengan bawahan, tidak perlu khawatir. Menggunakan setelan akan sangat membantu agar penampilan kamu menjadi sopan dan rapi ketika menghadiri acara formal. Tidak lupa juga, pakaian ini akan menumbuhkan kesan mahal lho!

Heels

Menggunakan heels bewarna hitam akan membuat kamu terlihat glamor. Jika kamu menggunakan heels yang memiliki detail berlebihan, akan membuat fashion kamu kurang menarik. Apalagi untuk kamu yang tidak terlalu suka menggunakan hak tinggi, jangan sampai kamu menggunakan hak yang terlalu tinggi sehingga membuat kamu sulit untuk berjalan.

Proporsional

Cara selanjutnya adalah kamu harus memperhatikan tingkat proporsional dalam sebuah pakaian. Untuk menimbulkan kesan mewah, kamu harus pandai dalam mengkombinasikan outfit yang ada. Seperti memadukan dress pendek dengan blazer atau coat yang lebih panjang.

Statement Accessories

Bagi kamu perempuan pecinta fashion yang simple, sangat cocok untuk menggunakan statement accessories. Dengan menambahkan perhiasan akan membuat kamu terlihat lebih glamor. Cukup menggunakan anting atau kalung yang unik akan sangat membantu kamu.

Nah, itu dia beberapa cara yang bisa kamu terapkan agar selalu memiliki penampilan yang elegan tanpa harus mahal. Bergayalah sesuai dengan kemampuan finansial kamu, jangan sampai hal ini membuat kamu stress sehingga memaksakan untuk membeli barang-barang mewah. Semoga membantu dan selamat mencoba!

Komentar (0)

related article