29 Mei 2018
Bagikan :

Hal yang paling sering dialami oleh perempuan adalah bingung ingin mengenakan pakaian apa. Kamu tidak perlu khawatir, karena berikut merupakan beberapa inspirasi yang cocok untuk kamu yang ingin tetap tampil elegan serta stylish saat puasa dan juga buka bersama.

Layered T-Shirt dan Cullotes Ala Michelle Koesnadi

Si cantik satu ini memadukan layered t-shirt yang simple dengan cullotes pendek berwarna putih atau cerah. Setelah itu kamu dapat menambahkan flatshoes kesukaan untuk mempercantik penampilan kamu. Jika diperlukan, kamu bisa menambahkan sedikit aksesoris yang sesuai lho.

 

Simple Ruffles Dress ala Lizzie Parra

Jika kamu orang yang condong dengan gaya feminim atau cute, kamu sangat cocok dengan oufit yang satu ini. Karena Lizzie Parra menggunakan perpaduan antara dress ruffles berwarna terang dan sandal yang stylish akan sangat cocok dengan kamu yang sangat feminim.

 

T-shirt and Pattern Cullotes Ala Ayla Dimitri

Influencer cantik satu ini merupakan salah satu perempuan yang selalu tampil memesona. Untuk kamu yang ingin tampil simple dan free, sangat cocok mengikuti fashion Ala Ayla dengan menggunakan pattern yang lucu dan unik. Kamu juga bisa memakai sepatu hak tinggi agar tampak lebih manis.

 

Overall and Shirt Ala Elxi Elvina

Gaya andalan Elxi Elvina ini merupakan salah satu gaya stylish bertemakan monochrome. Perpaduan antara white shirt dengan outer hitam beserta sneakers yang paling nyaman, akan sangat cocok untuk kamu di bulan puasa ini.

 

Strip Shirt and Ripped Jeans Ala Alika Islamadina

Bukan hanya penyanyi, Alika Islamadina juga merupakan influencer yang selalu tampil simple. Dengan atasan yang dipadukan dengan ripped jeans dan sepatu sneakers membuat perempuan satu ini tampak cantik dan tetap trendy.

Nah, itu dia beberapa perempuan cantik dengan gaya penampilannya masing-masing yang bisa kamu jadikan inspirasi. Kira-kira kamu paling suka dengan gaya influencer yang mana nih? Ingat ya untuk selalu percaya diri dalam kondisi apapun, jangan lupa untuk tetap perhatikan penampilan agar tidak terlalu berlebihan.

Komentar (0)

related article