01 Mei 2018
Bagikan :

Lantunan suara Lenka Kripac pasti sudah tidak asing lagi ya, Ladies. Namun, tidak banyak yang tahu jika kini penyanyi cantik yang sering disapa Lenka itu kini sudah berkeluarga dan memiliki dua anak. Lenka yang dulunya bebas menjelajah berbagai negara, kini harus membatasi waktu untuk menemui dua buah hatinya.

Lenka bercerita tentang satu hari saat ulang tahun anak pertamanya, Quinn. Karena tuntutan pekerjaan, Lenka terpaksa harus memberi pengertian pada si sulung. "Anak-anak selalu jadi pertimbangan pertama, tetapi saya tetap harus menyesuaikan pekerjaan di mana pun saya berada. Sebagai contoh, ini adalah ulang tahun anak lelaki saya. Saya sudah bicara dan memberi pengertian padanya dan akan pulang secepat mungkin saya bisa," cerita Lenka.

Kebiasaan pulang cepat ini tidak seperti yang dilakukan Lenka ketika masih lajang. Saat itu, perempuan yang berdomisili di Australia ini akan lebih dulu menikmati dan meningkatkan moodnya di negara yang ia singgahi tersebut sembari jalan-jalan. Khusus untuk Indonesia, Lenka biasanya menikmati belanja dan pijatan khas Tanah Air. Tapi, itu dulu.

"Sekarang saya datang, saya pulang. Saya ingin secepatnya pulang menikmati waktu bersama anak-anak, masih lucu. Saya tahu masa ini akan berlangsung cepat sekali, jadi mereka harus nomor satu," tegas perempuan keturunan Ceko-Australia itu.

Lenka menuturkan bahwa kunci keseimbangan antara karirnya dengan keluarga adalah pasangan yang pengertian. Suami Lenka, James Gulliver Hancock, bekerja dari rumah sebagai seorang ilustrator dan bersedia berbagi tugas pengasuhan anak. Hancock pula yang bersedia membuatkan cupcake untuk anak mereka di hari ulang tahunnya.

Sedangkan untuk karir musik, Lenka memilih untuk tidak meninggalkan dunia yang sudah membesarkannya itu karena akan merasa hampa. Karir dan keluarga dibutuhkan karena mewujudkan Lenka yang sekarang ini. Adalah penting untuk membesarkan anak, tapi juga penting untuk mendapatkan identitas kembali seperti sebelum ia menikah dan memiliki anak.

Begitulah ladies, gaya hidup Lenka yang haru mengimbangi antara keluarga dan karir. Semoga bisa menginspirasi kamu untuk menjadi sukses dan meraih mimpi ya.

Komentar (0)

related article