15 April 2018
Bagikan :

Siapa yang tak kenal Tasya Farasya? Yup, dia adalah seorang content creator yang sangat aktif di YouTube. Konten-konten make-up yang diunggah Tasya melalui channel YouTubenya telah membuat banyak perempuan terinspirasi. Semua kegiatan dan apapun yang dipakai oleh Tasya Farasya selalu menjadi sorotan publik. Begitu juga dengan gaun-gaun cantik yang dipakainya saat melaksanakan beberapa prosesi pernikahannya. Mulai dari foto pre-wedding sampai pada saat acara resepsi pernikahannya, Tasya selalu tampil sangat memukau dengan gaun yang dipakainya. Yuk, intip beberapa gaun pernikahan Tasya Farasya yang sangat memukau.

 

Gaun untuk Foto Pre-Wedding

Sumber : https://www.instagram.com/p/BfQZrUKgviU/?taken-by=tasyafarasya

Sebelum hari pernikahannya, youtuber sekaligus celebgram cantik ini melaksanakan kegiatan foto pre-wedding. Tasya menggunakan jasa fotografer terkenal, Rio Motret untuk sesi foto pre-weddingnya. Dalam sesi foto pre-weddingnya, Tasya memilih gaun mewah berwarna krem dengan mahkota sebagai aksesoris tambahan. Dalam foto tersebut sepertinya Tasya memilih konsep sebagai seorang ratu. Cantik banget, ya!

Sumber : https://www.instagram.com/p/BfLT6nRgeAo/?taken-by=tasyafarasya
 

Tak hanya melaksanakan sesi foto pre-wedding di dalam ruangan, Tasya juga melaksanakan sesi foto pre-wedding di luar ruangan. Tasya memilih lokasi untuk berfoto di sebuah hutan dengan memakai gaun elegan berwarna merah. Pasangan ini terlihat sangat memesona saat berpose di dalam hutan.

 

Gaun Untuk Serangkaian Acara

Sumber : https://www.instagram.com/p/BfGSKHPAr_h/?taken-by=tasyafarasya

Serangkaian acara sebelum hari pernikahan telah dilaksanakan oleh Tasya Farasya. Dalam beberapa acara yang diselenggarakannya, Tasya tampak sangat cantik dan memukau dengan gaun mewah karya Deden Siswanto.

 

Sumber : https://www.instagram.com/p/Be5UDKFgixe/?taken-by=tasyafarasya

 

Acara lainnya yang diselenggarakan oleh Tasya adalah acara pengajian. Pada saat acara pengajian, Tasya memakai gaun panjang berwarna peach yang penuh dengan payet-payet. Tasya tampak semakin memukau saat ia memakai kerudung dengan warna yang senada.

 

Sumber : https://www.instagram.com/p/BfAdYcQAb2j/?taken-by=tasyafarasya

Setelah melaksanakan acara pengajian, Tasya melaksanakan prosesi siraman dan sungkeman. Saat melaksanakan prosesi tersebut, Tasya memakai gaun kebaya cantik yang berwarna hijau. Gaun tradisional yang dipakai Tasya ini membuatnya terlihat sangat elegan.

 

Gaun Pernikahan

Sumber : https://www.instagram.com/p/BfbCY3HAz9L/?taken-by=tasyafarasya

Saat hari pernikahannya, Tasya benar-benar terlihat seperti seorang ratu dengan gaun super mewah pilihannya. Tasya pun tidak lupa memakai mahkota yang lengkap dengan permata di atas kepalanya.

 

Ladies, dari semua gaun yang dipakai oleh Tasya Farasya, yang mana menjadi favorit kamu?  

Komentar (0)

related article