21 Maret 2018
Bagikan :

Saat beraktivitas di luar maupun di dalam ruangan, ternyata kulit wajahmu bisa berpotensi terkena radikal bebas yang bisa merusak kulitmu sehingga berujung pada penuaan dini lho. Untuk mencegah tanda-tanda penuaan pada wajah, kamu membutuhkan perawatan pada wajah di malam hari setelah seharian beraktivitas, karena pada malam hari waktu beristirahat untuk kulit akan lebih baik dan penyerapan serum ataupun krim wajah akan bekerja lebih maksimal dan menyeluruh. Nah, untuk mengetahui rahasia perawatan wajah pada malam hari perhatikan penjelasan di bawah ini ya!

Membersihkan Wajah

Membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas adalah hal yang sangat penting bagi kesehatan wajah. Terutama bagi kamu yang menggunakan make-up setiap hari. Jangan lupa untuk membersihkan make-up secara menyeluruh. Setelah itu, cuci wajahmu dengan sabun cuci muka yang cocok dengan kamu agar semua kotoran dari paparan radikal bebas pada wajah terangkat secara menyeluruh.

 

Melembabkan Wajah

Setelah membersihkan wajah, kamu harus melembabkan wajahmu agar tidak kering. Gunakan pelembab wajah yang memiliki kandungan yang baik untuk mengangkat sel-sel kulit mati, meremajakan kulit dan menutrisi kulit wajah.

 

Merawat Area Mata

Kesibukan terkadang membuat kita menjadi kurang tidur, akibatnya kita menjadi sering mengantuk dan menimbulkan kantung mata yang membesar atau lingkar hitam pada bawah mata. Hal ini akan membuat penampilan kita menjadi terlihat lebih tua bahkan juga bisa mengurangi kepercayaan diri kita. Oleh sebab itu, merawat area pada mata itu penting dengan menggunakan krim mata sebelum tidur agar penyerapannya lebih maksimal.

 

Melembabkan Bibir

Mungkin kamu sudah sering melembabkan bibir menggunakan pelembab bibir pada saat akan beraktivitas sepanjang hari. Namun, kamu tetap harus melembabkan bibirmu sebelum tidur agar hasilnya lebih lembab menyeluruh. Kamu bisa melembabkan bibir dengan pelembab bibir yang biasa kamu gunakan, atau bisa juga dengan bahan-bahan alami seperti menggunakan minyak zaitun. Biarkan selama kamu tidur, maka bibirmu akan terasa lebih lembab dan sehat keesokan harinya.

 

Nah, bagaimana Ladies? Sudah tahu kan rahasianya agar wajah lebih awet muda? Jangan lupa untuk selalu merawat kulit wajahmu pada malam hari, ya!

Komentar (0)

related article