16 Maret 2018
Bagikan :

Membuat tubuh kamu menjadi kencang tentu yang ada di pikiran kita  adalah dengan berolahraga. Tapi, kamu harus tahu ladies! Ternyata bukan hanya dengan melakukan olahraga, kamu juga bisa mendukung program membuat tubuh menjadi kencang. Melainkan dengan mengkonsumsi beberapa macam makanan berikut akan sangat membantu dan juga memiliki banyak nutrisi yang baik untuk tubuh.

Daging Sapi

Daging sapi sudah tidak asing lagi kan ladies? Ingin memiliki tubuh yang kencang bukan berarti kamu harus menghindari daging ya. Karena daging sapi memiliki kandungan protein tinggi, seng, vitamin B dan besi. Jika kamu mengkonsumsi daging sapi dengan porsi yang sesuai akan membantu kamu dalam mengurangi lemak di dalam tubuh dan juga membuat tubuh kencang. So, jangan takut lagi ya untuk tetap mengkonsumsi daging, terurama daging sapi.

 

Nasi Merah

Mungkin kamu sudah sering mendengar kalau nasi merah lebih sehat daripada nasi putih. Memang itulah kebenarannya, karena nasi merah dapat menjaga tubuh lebih berenergi dalam waktu yang lebih lama dibandingkan dengan nasi biasa. Jika kamu mengkonsumsi nasi merah akan membuat tubuh tidak mengkonsumsi gula lebih banyak lagi. Mulailah untuk mengkonsumsi nasi merah mulai dari sekarang ladies.

 

Telur

Makanan yang bisa membuat tubuh kamu menjadi lebih kencang berikutnya adalah telur. Makanan yang satu ini sudah sangat popular dengan sebagai sumber protein yang sangat penting untuk pembentukan otot. Banyak dari binaragawan yang selalu mengkonsumsi telur setiap harinya.  Selain itu, telur juga merupakan makanan yang padat akan gizi karena sebutir telur diketahui mengandung banyak nutrisi yang baik untuk tubuh.

 

Mulai saat ini, jika ingin memiliki tubuh yang kencang jangan hanya berolahraga ya ladies. Kamu juga memerlukan asupan makanan yang bisa membantu kamu dalam proses mengencangkan tubuh. Walaupun berolahraga merupakan hal penting, tapi jangan sampai lewatkan beberapa makanan ini untuk dikonsumsi sesuai dengan porsinya agar segera memiliki tubuh sesuai keinginan. Selamat mencoba!

Komentar (0)

related article