09 Maret 2018
Bagikan :

Saat musim hujan, jangan sampai membuat kamu kesulitan untuk menentukan penampilan terbaikmu. Fashion dengan pakaian hangat yang dipadukan dengan beberapa akesoris akan membuat kamu tampak lebih fresh lho ladies. Banyak aksesoris yang bisa kamu gunakan seperti topi beanie. Kamu tidak perlu merasa sulit memadukan topi beanie dengan pakaianmu. Berikut merupakan beberapa trik agar topi beanie menjadi fashionable untuk kamu.

 

Padankan Dengan Celana Denim

Celana denim bukanlah sebuah fashion yang asing bagi kaum perempuan. Celana ini sangatlah mudah untuk dipadukan dengan berbagai macam pakaian atau bahkan berbagai aksesoris, salah satunya adalah topi beanie. Selain itu, kamu juga dapat tampil lebih elegan jika memadukan blazer dan scarf sutra dengan topi beanie. Tidak sulit kan ladies?

 

Monokromatis

Apakah kamu adalah seseorang yang kurang percaya diri dalam memadukan warna? Tenang saja ladies, karena monokrom akan sangat cocok untuk fashion kamu kok. Dengan mengenakan topi beanie berwarna abu-abu yang dipadukan dengan berbagai macam sweater, misalnya turtleneck sweater akan membuat kamu tampil memesona. Bisa juga kamu padukan dengan rok-rok lucu dan sepatu hak yang memiliki sedikit tali akan membuat kamu terlihat manis.

 

Bermain Motif Kotak-Kotak

Jika kamu sulit memadukan warna, memadukan motif dapat menjadi solusi yang paling baik lho. Misalnya dengan menggunakan corak kotak-kotak, membuat kamu akan mengenakan pakaian senada dan sempurna. Jika kamu suka bereksperimen, silakan modifikasi topi beaniemu dengan menambahkan jaring-jaring sebagai hiasan. Cocok juga jika kamu mengenakan rok berukuran lebar, mantel yang lucu dan lengkapi penampilan cantik kamu dengan menambahkan sepatu-sepatu kesukaan kamu seperti sepatu pumps.

 

Nah, beberapa fashion di atas sangat cocok dipadukan dengan topi beanie yang kamu miliki. Tidak perlu ragu lagi untuk tetap percaya diri dan modis bersama topi beanie. Karena akan terlihat membosankan jika kamu selalu mengenakan topi yang sama, jadi jangan sampai biarkan topi beanie kamu berdebu ya ladies!

Komentar (0)

related article