11 Januari 2018
Bagikan :

Berpenampilan stylish, menarik, dan cantik adalah rutinitas yang tidak bisa kita tinggalkan saat bersiap untuk memulai beraktivitas ya. Namun terkadang penampilan kita terhalang oleh ketersediaan baju yang kita miliki. Tidak jarang pakaian yang tersedia hanya tinggal baju kaos saja. Tapi, kamu harus tahu ladies, baju kaos ternyata juga bisa membuat kamu tetap tampil stylish lho. Nah, berikut ini beberapa tips untuk kamu yang akan menggunakan baju kaos agar tetap tampil stylish.

 

Menggunakan kalung

Salah satu item aksesoris satu ini adalah solusi untuk kamu agar tampil stylish hanya dengan menggunakan baju kaos lho. Kalung bisa membuat penampilan kamu lebih variatif dan juga menimbulkan kesan yang trendi juga menarik. Maka dari itu, apabila kamu bingung aksesoris apa yang dapat menunjang penampilan kamu dengan kaos yang kamu gunakan, kalung bisa menjadi jawabannya. Namun kalung yang bagus tentu saja adalah kalung yang sesuai dengan warna kaos kamu ya, agar terlihat lebih  matching.

 

Scraf Warna Cerah

Lodies, agar penampilan kamu tetap menarik dan menawan dengan baju kaos, kamu bisa tambahkan aksesoris di bagian leher juga seperti scraf. Namun, untuk mendapatkan penampilan yang lebih maksimal, kamu bisa memilih warna scraf yang cerah agar perhatian orang yang melihat kamu, tidak terfokus pada baju kaos yang sedang kamu gunakan.

 

Rok Pensil

Baju kaos polos juga bisa membuat penampilan kamu terlihat feminim dan elegan lho. Caranya adalah kamu bisa padukan dengan rok pensil selutut, ladies. Agar penampilan kamu lebih maksimal, pilihlah warna kaos yang netral atau gelap dengan rok pensil selutut yang juga bewarna netral atau gelap. Untuk menunjang penampilan kamu lebih elegan, kamu bisa tambahkan dengan flat shoes dan kalung collar.

Nah ladies, itulah beberapa tips sederhana agar terlihat fashionable dengan baju kaos yang kamu punya. Penampilan yang menarik tidak harus dengan yang mahal kok, tapi kamu juga bisa manfaatkan baju kaos yang ada di lemari kamu. Semoga bermanfaat ya.

Komentar (0)

related article