Adds
Adds
Tips Sederhana Menjadi Percaya Diri Saat Mulai Berkarir
22 Desember 2017
Bagikan :

Terkadang rasa kurang percaya diri atau malu datang saat kita berada di tempat yang baru dan belum ada orang yang kita kenal, contohnya saat baru masuk kerja di kantor baru ya Ladies. Nah, kamu mau tahu bagaimana menjadi lebih percaya diri dalam situasi seperti itu? Yuk intip beberapa tips berikut ini.

1.Cobalah Untuk Membaur

Pada saat kita di kantor baru, kadang kita merasa malu dalam bergaul. Nah, dalam situasi seperti ini,cobalah untuk membaur dengan cara ikut makan siang bersama rekan kerja agar kamu bisa lebih banyak mengenal tentang suasana kantor dan rekan-rekan kerja kamu di sana. Mengawali dengan obrolan ringan bisa membuat kamu lebih percaya diri dalam menjalani hari-hari pertama kamu di kantor ya ladies.

2.Rileks

Ladies,saat kamu dalam suasana kantor yang baru, cobalah untuk tetap tenang dan tidak terlalu gugup dan cemas dalam menghadapi semua hal. Cemas dan gugup dapat mengurangi rasa percaya diri kamu, maka dari itu cobalah untuk tetap rileks dan tenang saat menghadapi segala sesuatu di kantor kamu. Coba untuk mengambil nafas dalam-dalam dan keluarkan perlahan.

 

3.Tunjukkan Kelebihan

Percaya diri juga bisa kamu dapatkan dengan cara fokus pada kelebihan, keterampilan dan bakat yang kamu miliki, ketimbang kamu memikirkan kelemahan yang membuat kamu malu dan cemas. Ketika kamu fokus pada kelebihan yang dimiliki, maka kamu akan lebih percaya diri dan mendapatkan hasil positif serta tanggapan yang baik juga.

 

4.Berpenampilan Menarik

Nah ladies,hal satu ini bisa jadi adalah penunjang rasa percaya diri kamu saat bekerja, karena penampilan yang menarik bisa membuat kamu lebih percaya diri dalam memulai hari kamu saat bekerja di kantor baru. Mulailah dengan penampilan yang elegan dan sesuai dengan aturan kantor kamu.

Selain mencoba cara di atas, kamu juga bisa meningkatkan kepercayaan diri kamu dengan  menggunakan Vitalis Fragranced Deodorant Roll On“Extra Whitening”. Selain membuat daerah ketiak menjadi kering dan nyaman selama 48 jam, Vitalis Fragranced Deodorant Roll On“Extra Whitening” juga membantu mencerahkan ketiak dengan wangi parfum khas Vitalis, sehingga membantu kamu merasa nyaman dan percaya diri  lho, ladies.

Komentar (0)

ads article