07 Desember 2017
Bagikan :

Bau badan adalah masalah yang sangat sensitif, karena dapat membuat seseorang menjadi tidak percaya diri untuk berdekatan dengan orang lain. Berikut ini hal-hal yang perlu diperhatikan untuk mengatasi bau badan, kita simak yuk Ladies.

Jarang Mandi

Ada sebagian orang yang memang malas mandi dan malas membersihkan diri terlebih di hari libur lho. Terkadang seseorang menghabiskan waktu di hari libur dengan selalu ada di tempat tidur dan tidak ingin menjalankan kegiatan mereka termasuk diantaranya mandi. Nah ladies, kamu harus tahu bahwa mandi dengan teratur itu dapat membersihkan bakteri yang melekat di tubuh lho, dan bakteri itulah yang membuat ketiak menjadi bau.

 

Jangan Memelihara Bulu Ketiak

Apa kamu tahu Ladies, kalau bulu ketiak yang terlalu panjang dan lebat juga dapat menyebabkan bau yang menyengat pada ketiak dan pastinya akan mengganggu kita untuk beraktivitas. Oleh karena itu, sebaiknya bersihkan ketiak dari bulu tetapi harus dengan cara yang benar dan tepat. Jangan sampai salah mencukur kemudian membuat ketiak menjadi semakin bau dan kusam.

 

Makan Sembarangan

Kebiasaan makan tidak teratur dan cenderung sembarangan, adalah salah satu penyebab timbulnya bau badan. Salah satunya adalah jika terlalu banyak mengkonsumsi junkfood atau makanan dengan lemak tinggi. Lemak yang tinggi akan diproses di dalam tubuh dan menghasilkan hasil sampingan berupa bau badan yang tidak sedap. 

 

Itulah beberapa kebiasaan yang seringkali tidak terduga dan menjadikan bau badan yang tidak sedap dan menyengat. Untuk itu, perhatikan kebiasaan kamu ya Ladies. Selain menghindari kebiasaan-kebiasaan di atas, kamu juga harus mencoba Vitalis Deodorant Roll On yang dapat mencegah bau badan lho, Karena Vitalis Deodorant Roll On mengandung  sari akar Licorice dan bubuk mutiara. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu ya Ladies.

Komentar (0)

related article