10 November 2017
Bagikan :

Ladies, makanan yang kita konsumsi sangat menentukan metabolisme tubuh kita. Keringat dan aroma yang dihasilkan oleh tubuh, berhubungan erat dengan apa yang kita konsumsi. Untuk menjaga aroma tubuh tetap segar, kamu harus memperhatikan jenis-jenis makanan yang kamu konsumsi.

Beberapa makanan dan minuman berikut ini, merupakan jenis-jenis makanan yang harus kamu perhatikan tingkat konsumsinya, agar aroma tubuh kamu bisa tetap segar sepanjang hari.

 

Makanan yang digoreng

Tidak hanya membuat berat badan bertambah, terlalu banyak mengonsumsi gorengan juga bisa membuat bau badan menjadi tidak sedap. Hal ini disebabkan karena kandungan lemak dan minyak yang ada di dalam gorengan akan sulit dicerna, akibatnya pencernaan terganggu dan bau badan juga menjadi tidak sedap

 

Makanan cepat saji

Sama seperti halnya gorengan, kandungan di dalam makanan cepat saji membuat makanan tersebut cenderung membusuk di perut. Tidak hanya menyebabkan bau badan, berlebihan mengonsumsi makanan cepat saji juga dapat memunculkan bau nafas yang tidak sedap.

 

Minuman berakohol dan kefein

Terbiasa mengonsumsi minuman berkafein ataupun beralkohol dapat memunculkan bau badan yang tidak sedap. Selain itu, minuman-minuman ini juga tidak baik untuk kesehatan tubuh. Dengan membatasi konsumsi minuman tersebut kamu tidak hanya mencegah bau badan, tetapi kamu juga bisa menjaga kesehatan.

 

Makanan yang kaya akan kolin

Telur, kacang-kacangan, hati dan ikan adalah beberapa makanan yang memiliki banyak kandungan kolin. Tidak semua orang bisa dengan mudah mencerna makanan yang cenderung berbau amis ini sehingga makanan-makanan ini dapat membuat keringat memiliki bau yang tidak sedap.

 

Makanan olahan berbahan dasar susu

Saat dipecah di dalam perut, protein akan menghasilkan berbagai zat. Salah satunya merupakan hidrogen sulfida dan metil merkaptan yang merupakan zat pemicu bau busuk. Makanan olahan berbahan dasar susu memiliki kandungan protein yang tinggi. Itu sebabnya kamu harus memperhatikan kadar konsumsi makanan tersebut agar tubuh kamu tetap segar.

 

Pastikan kamu membatasi kadar konsumsi makanan dan minuman tersebut untuk menjaga aroma tubuh kamu tetap segar. Jangan lupa untuk mengawali hari kamu dengan Vitalis Fragranced Deodorant Roll On White Blossom yang bisa memberikan kenyamanan selama 48 jam dan melindungi kamu dari keringat berlebih dan bau badan serta kombinasi formula “Whitening” yang membantu mencerahkan kulit ketiak, yang diperkaya dengan parfum khas Vitalis yang tahan lama, kamu bisa menggunakan Vitalis Fragranced Deodorant Roll On sebagai solusi dari masalah bau badan dan kamu bisa meningkatkan kepercayaan diri untuk menghidupkan mimpimu!

Komentar (0)

related article