01 November 2017
Bagikan :

Menjadi seorang public figure sejak 1982, membuat kehidupan Angelina Jolie tidak bisa lepas dari sorotan media. Meski sempat menjadi remaja yang nakal, perjalanan hidupnya patut untuk dijadikan inspirasi oleh perempuan-perempuan di dunia. Angelina berhasil melewati masa-masa kelam dalam kehidupannya, dan menjadi sosok yang anggun dan menawan.

Nah ladies, berikut ini dinamika terpenting dari kehidupan Angelina Jolie, yang berhasil membawanya menjadi sosok perempuan yang menginspirasi dunia.

Masa remaja yang penuh pelampiasan

Masa remaja Angelina adalah salah satu masa terkelam di dalam hidupnya. Karena harus menjalani karir di luar kemauannya pada usia yang masih dini, Angelina akhirnya melampiaskan kekesalannya dengan menjadi remaja yang nakal. Tidak hanya memenuhi tubuhnya dengan tato dan piercing, Angelina juga mengonsumsi alkohol secara rutin dan bahkan terlibat seks bebas. Karena gaya hidupnya yang kurang baik tersebut, ladies, akhirnya Angelina menderita gangguan anoreksia dan kecemasan akut.

 

Peran jagoan video game yang mengubah hidupnya

Menjadi pemeran utama dalam film Lara Croft: Tomb Rider yang melejit di tahun 2011, perlahan membuat Angelina berhasil melakukan perubahan-perubahan kecil dalam kehidupannya. Perubahan perilaku ini sampai membuat Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) menobatkan Angelina Jolie sebagai Goodwill Ambassador. Dari langkah-langkah kecil yang dilakukannya, Angelina kemudian merubah jalan hidupnya yang penuh kontroversi menjadi jauh lebih baik.

 

Brangelina effect

Berubah menjadi pribadi yang lebih baik, tidak lantas membuat Angelina bisa lepas dari sorotan media. Saat memerankan film Mr. and Mrs. Smith bersama Brad Pitt, Angelina dikabarkan sebagai orang ketiga yang menyebabkan Brad Pitt bercerai dengan istrinya. Hubungan mereka seakan diresmikan dengan lahirnya Shiloh, anak pertama Angelina dan Brad, di tahun 2006. Bersamaan dengan berkembangnya keluarga yang Angelina bangun, karir Angelina pun juga melonjak. Brad memberi dampak baik yang cukup dalam perkembangan kehidupan Angelina.

 

Tidak salah jika banyak perempuan dunia menjadikan Angelina Jolie sebagai inspirasinya. Untuk bisa mencapai karir dan kehidupannya saat ini, Angelina benar-benar telah menghadapi masa-masa yang kelam. Tetapi Angelina berhasil membuktikan bahwa setiap orang selalu bisa bangkit dari keterpurukan jika mau berusaha. Jadi, jangan pernah menyerah dalam kehidupan ya, ladies, just do your best and be the best!

Komentar (0)

related article