31 Oktober 2017
Bagikan :

Banyaknya aktifitas seringkali menjadi masalah tersendiri bagi kaum perempuan. Apalagi kalau ditambah dengan tinggal di daerah perkotaan yang setiap harinya selalu dipenuhi dengan jadwal-jadwal kegiatan yang padat. Akibatnya, tidak jarang kamu jadi melupakan hal-hal penting yang seharusnya kamu lakukan. Ladies, coba lihat daftar kegiatan di bawah ini, apakah salah satunya ada yang sering kamu lewatkan?

Berolahraga

Ini salah satu hal vital yang sering kamu lupakan, ya kan ladies? Apalagi jika kamu seorang pekerja yang hampir dalam seminggu selalu sibuk. Kalau libur kerja pun, hal yang paling ingin kamu lakukan pasti adalah tidur atau hangout dengan teman-teman. Ladies, sebaiknya mulai sekarang kamu sempatkan waktumu untuk berolahraga. Selain membuat tubuh lebih fit, tentunya kamu bisa membuat tubuh kamu menjadi lebih ideal! Kamu juga bisa melakukan olahraga menjadi lebih fun dengan mengajak teman-teman kamu, seperti Jogging saat Car Free Day. So, kamu bisa membuat genk #PertemenanSehat ala Dian Sastro, kan?

 

Membersihkan Wajah

Hal kecil yang sering kamu lewatkan kalau kamu sedang sibuk-sibuknya adalah membersihkan wajah. Kerjaan yang menumpuk, pulang kerja harus melewati macet, boro-boro cuci muka, mungkin saat kamu sampai rumah pun kamu langsung tertidur dengan masih menggunakan outfit kerja kamu, waw! Ladies, membersihkan wajah itu sangatlah penting lho. Seperti yang kamu ketahui, merawat kulit terutama kulit wajah merupakan investasi. Setelah wajah kamu terkena polusi dan kotoran menumpuk lalu kamu enggan untuk membersihkan wajah, nanti justru akan muncul jerawat-jerawat atau the worst, kulit wajah kamu malah mengalami penuaan dini. Kamu tidak mau kan tua sebelum waktunya?

 

Makan Tepat Waktu

Kerjaan masih menumpuk, dan hari itu juga merupakan deadline pekerjaannya memang bisa membuat kita frustrated. Kesibukan di kantor ini membuat kita melupakan hal terpenting. Makan. Pekerjaan yang banyak membuat kita jadi menunda-nunda waktu makan. Kalau hanya sekali, dua kali mungkin tidak apa-apa. Tapi kalau setiap hari? Sebaiknya jangan kamu lakukan lagi! Ladies, menunda waktu makan bisa menimbulkan hal-hal yang berbahaya, lho. Salah satunya adalah maag kronis.

 

Memenuhi Kebutuhan Cairan Tubuh

Selain melewatkan kebutuhan makan, tidak jarang juga kamu melupakan kebutuhan untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh kamu. Sekalinya minum, mungkin kamu lebih memilih untuk minum kopi, dengan harapan kamu juga bisa menghilangkan rasa kantuknya. Namun sebenarnya, tubuh kamu lebih membutuhkan air mineral untuk mencegah terjadinya dehidrasi.

Ladies, apakah salah satu dari kegiatan tersebut ada yang sering kamu lewatkan? Mulai sekarang kamu harus lebih disiplin dan mengingat hal-hal yang bersifat sepele ini ya, karena walaupun dianggap tidak terlalu penting, kalau dikerjakan secara terus menerus bisa menyebabkan kejadian yang cukup fatal, lho.

Komentar (0)

related article