29 Oktober 2017
Bagikan :

Menggunakan pakaian berwarna-warna neon, seperti hijau stabilo, pink, atau biru elektrik akan membuat kamu tampil stand out di antara banyak orang. Selain warna yang lebih menarik dan feminim, pakaian berwarna neon juga memberikan keintrikan terhadap style-mu. Warna-warna ini terkesan memancarkan personality kamu, lho.

Tetapi, dalam menggunakan warna neon bisa sedikit beresiko, karena jika terjadi kesalahan dalam menggunakannya alih-alih kamu ingin tampil menarik, justru kamu akan terlihat seperti traffic light.

Agar penampilan kamu tidak terkesan norak dalam menggunakan pakaian berwarna neon, kamu bisa mengikuti tips kombinasi pakaian berwarna neon seperti di bawah ini:

1. Pintar dalam mengkombinasikan warna

Dalam menggunakan pakaian berwarna neon, pastikan kamu mengkombinasikannya dengan warna yang lebih soft. Misalnya jika kamu menggunakan t-shirt berwarna pink, kamu bisa menggunakan celana atau rok berwarna neutral atau soft. Trik ini dapat digunakan untuk menetralisir warna neon tersebut

 

2. Hindari menggunakan pakaian berwarna neon terlalu berlebihan.

Less is more. Semakin sedikit warna neon yang kamu gunakan, akan semakin baik. Hal ini disebabkan karena warna neon merupakan warna yang kuat dan vibrant, sehingga apabila kamu menggunakannya dengan berlebihan, tentu akan menimbulkan kesan norak bagi yang melihatnya.

 

3. Gunakan aksesoris minimalis.

Karena warna neon ini sudah terkesan meriah dan ramai, hindari menggunakan aksesoris secara berlebihan ya, ladies. Gunakan warna seminimal mungkin untuk untuk menghindari kesan terlalu ramai. Hal ini juga berlaku untuk tas dan sepatu lho, ladies.

Jangan takut untuk tampil stand out ya, ladies. Namun, pastinya kamu juga harus pintar-pintar dalam mix and match, ya!

Komentar (0)

related article