18 Oktober 2017
Bagikan :

Musim panas atau summer merupakan salah satu musim yang menjadi kegemaran masyarakat barat, lho. Selain cuacanya yang hangat, saat summer banyak festival-festival musik yang mengasyikkan. Kalau di Indonesia sendiri, musim panas sudah biasa kita rasakan ya Ladies. Meski begitu, kamu bisa juga nih kita intip fashion item wajib pada saat musim panas.

 

Crochet top

Bikini memang jadi must have item on summer banget ya, Ladies. Cuaca yang panas memang membuat kamu rasanya ingin berenang terus. Apalagi di negara barat sana, menggunakan bikini pada saat musim panas itu suatu keharusan agar kulit mereka jadi tanned. Nah, kalau menurut kamu bikini terlalu vulgar untuk budaya timur, kamu bisa menggunakan crochet top. Selain lebih tertutup, pastinya kesan summer dapet banget deh!

 

Kimono

Kimono dengan motif floral bisa menambah kesan summer lho. Selain motifnya yang playful, kimono ini biasanya berbahan dasar yang dingin di kulit, jadi kamu dijamin tidak kepanasan deh, ladies!

 

Long dress

 

Selain kimono dengan motif floral, long-dress juga termasuk must have item on summer. Dengan bahan yang ringan, long dress ini cocok digunakan saat musim panas. Selain dingin di kulit, long dress ini juga memudahkan kamu untuk beraktifitas. Kamu bisa menggunakan long dress berwarna atau bermotif, semua bisa kamu sesuaikan dengan seleramu!

 

Gladiator sandals

Sebenarnya, kamu bisa gunakan sandal jenis apa saja untuk musim panasmu. Namun, untuk menambah kesan chic, playful namun tetap stylish, kamu bisa gunakan gladiator sandals ini, ladies!

 

Sunnies and hats

Last but not least, fashion item yang harus dimiliki pada saat musim panas adalah sunnies dan topi. Selain berfungsi sebagai mencegah datangnya sinar matahari secara langsung dan menjaga rambut untuk tetap indah, dua fashion item ini juga memiliki fungsi untuk mempermanis tampilan outfit summer kamu lho, ladies!

Ladies, kalau kamu berencana untuk berlibur ke daratan eropa pada musim panas. Pastikan kamu telah memiliki fashion item di atas ya!

 

Komentar (0)

related article