02 Oktober 2017
Bagikan :

Tren fashion saat ini semakin banyak pengikutnya. Tidak hanya fashion-fashion baru yang semakin bermunculan, tetapi juga fashion yang dulu pernah berjaya pada masanya juga sekarang menjadi booming kembali. Tas pinggang merupakan salah satu fashion item yang pernah menjadi trendsetter pada masanya. Dengan paduan style jaman sekarang, tas pinggang kembali menjadi primadona. Kalau kamu, ladies, pernah menggunakan atau bahkan pernah menyukai tas pinggang, di bawah ini ada beberapa tips menggunakan tas pinggang, namun tetap stylish.

 

Ladies, kamu bisa padankan tampilan casual kamu dengan menggunakan tas pinggang (fanny pack). Tas pinggang ini bisa mempermanis penampilan kamu yang santai dan terkesan boyish. Casual style never goes wrong with fanny packs, Ladies!

 

Kalau kamu punya baju model terusan (jumpsuit), kamu bisa memadukannya dengan tas pinggang! Gunakan tas pinggang dengan warna yang berbeda dengan pakaianmu, sehingga penampilanmu akan terlihat lebih chic dan harmonis!

Ladies, kalau kamu termasuk orang yang berani untuk bereksperimen dalam berpakaian, tips ini bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor agar tidak terkesan monoton. Penggunaan suit yang terkesan boyish ini bisa kamu tambahkan dengan memberikan sedikit trik pada penggunaan tas pinggangmu! Trik ini bisa dilakukan dengan mengubah tas pinggang menjadi tas selempang pada bagian depan. Woman in Suit? Why not?

Tips-tips di atas bisa kamu gunakan tergantung occasion yang akan kamu hadiri ya, Ladies! So, kamu sudah siap kan untuk tetap stylish meskipun menggunakan tas pinggang?

Komentar (0)

related article