26 September 2017
Bagikan :

Kaos kaki menjadi bagian dari pakaian yang sering disepelekan dalam pemilihannya. Padahal dengan memilah kaos kaki yang tepat, bisa membuat penampilan semakin menarik dan memesona. Kaos kaki yang tepat juga penting untuk kenyamanan kamu saat menggunakan alas kaki terutama sneakers.

Ladies, beberapa tips ini dapat membantu kamu untuk memilih kaos kaki yang tepat. Yuk kita simak!

Miliki pengetahuan tentang bahan-bahan kaos kaki

Kaos kaki dapat dibuat dari bahan yang beragam. Yang paling populer di antaranya adalah bahan wol, katun, serat bambu, dan bahan nylon. Kaos kaki dengan bahan wol dapat menghangatkan kaki lebih dari bahan kaos kaki lainnya, sehingga cocok digunakan untuk cuaca dingin. Sementara bahan katun, menyerap keringat dan memberikan kesan sejuk saat cuaca panas. Bahan serat bambu mampu menghangatkan kaki dan memberikan kesan sejuk lebih dari bahan katun sehingga dapat menjadi pilihan jika kamu menginginkan kaos kaki dengan kualitas yang lebih baik dari pada katun. Dan yang terakhir bahan nylon yang walaupun kurang menyerap keringat, bahan ini nyaman untuk digunakan pada cuaca tropis seperti di Indonesia.

 

Pastikan kaos kakimu sesuai dengan alas kakimu

Penting bagi kaos kaki untuk bisa mendukung penampilanmu dalam melakukan aktifitas. Untuk itu kaos kaki perlu disesuaikan dengan tujuan aktifitas dan alas kaki yang digunakan. Tebal tipis serta panjang pendeknya kaos kaki dapat menjadi salah satu pertimbangan yang penting, agar kamu nyaman melakukan aktifitas dengan alas kaki yang kamu gunakan.

 

Makin trendi dengan motif dan warna kaos kaki yang hits

Tebal tipis dan panjang pendek tidak menjadi satu-satunya pertimbangan dalam memilih kaos kaki. Akan terasa kurang jika bahan kaos kaki kamu sudah sesuai tetapi warna motifnya monoton. Oleh karena itu ladies, penting untuk kamu mengikuti warna dan motif kaos kaki apa yang sedang hits. Jadi kaos kaki kamu juga bisa membuat penampilan kamu semakin menarik.

Ladies, itu dia tips yang bisa membantu kamu memilih kaos kaki. Sekarang kamu bisa tampil semakin menarik dengan kaos kaki yang tepat.

Komentar (0)

related article