13 Maret 2016
Bagikan :

5 kebiasaan yang dilakukan “Si Harum” Sebelum ke Kantor 

“Uh.. tubuh dia bau yah!” Ini adalah kalimat yang paling ditakuti semua orang, Ladies pasti tidak ingin orang-orang menahan nafas mereka karena bau kamu kan? Bagi wanita karir yang sibuk, selain menjaga kesehatan, menjaga keharuman tubuh adalah suatu keharusan saat berktivitas sehari-hari.  Yuk intip tips membentuk image “Si Harum” di kantor dan ikuti caranya:

Pakai Deodorant
Ketiak berkeringat sepanjang hari tetapi kamu harus mengangkat lengan untuk memindahkan beberapa berkas dikantor? Uh, hal ini bisa menjadi moment memalukan. Cegah bau badan sepanjang hari, dengan mengaplikasikan deodoran sesaat setelah mandi, tapi tidak semua deodorant nyaman dipakai, nah cobain deh Vitalis roll on dengan tiga variant berbeda dan dapat disesuaikan kebutuhan dan selera Ladies. 

Bagi kamu yang memiliki kulit sensitive, Vitalis Fragranced Deo Roll On Delicate Bizzare sangat recomended karena kandungan milk protein dan skin calming agent yang sangat cocok untuk kulitmu. 

Untuk kamu, wanita aktif dan enerjik yang sering mengalami keringat berlebih saat aktivitas, coba lah Vitalis Fragranced Deo Roll On Silky Breeze, kandungan Minimizing Agent dan Olive Oil yang dapat menghaluskan juga memperlambat pertumbuhan bulu ketiak, wow! 

Nah, bagi yang sering mengenakan tank top, ingin kulit ketiak putih cerah dan tampil percaya diri, Gunakan Vitalis Fragranced Deo Roll On White Blossom yang mengandung akar Licorice dan bubuk mutiara sehingga warna kulit ketiak akan cerah alami.

Gunakan Bedak Tabur Untuk Menyerap Kelembaban
Kalau Ladies merasa kulit sedikit berminyak dan berkeringat ketika sedang beraktivitas, coba aplikasikan bedak tabur ke seluruh tubuh setelah mandi pagi. Bedak akan menyerap kelembaban dan menjaga badan tetap segar sepanjang hari. Selain itu juga kamu bisa membawa botol kecil yang berisi bedak untuk dipakai saat siang hari dikantor.

Pakai Baju yang Menyerap Keringat
Tubuh sudah wangi dan segar, saatnya memilih baju. Untuk kesegaran sepanjang hari, baju yang kita pakai juga mempengaruhi lho Ladies. Pastikan untuk tidak mengenakan setelan kantor yang sama lebih dari dua kali seminggu. Dan jangan menunda tugas mencuci Kamu terlalu lama, gunakan sabun dan deterjen yang segar. Esensi dari deterjen tersebut diserap oleh pakaian mempertahankan kesegaran mereka sepanjang hari. Pilihlah baju dengan bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat seperti bahan katun, linen atau rayon. Keringat akan mudah menyerap dan tidak akan terasa panas saat memakai baju.

Sikat Gigi Setelah Makan Siang
Selain keharuman tubuh, kesegaran nafas juga sangat penting! Sikat gigi setelah makan siang akan membuat kamu merasa lebih segar dan wangi, atau bisa juga hanya berkumur-kumur dengan obat kumur anti septik yang menyegarkan. Selain gigi dan mulut, Ada bagian-bagian tubuh tertentu yang lebih rentan terhadap penyebaran bau, berilah perhatian khusus terhadap tangan dan kaki kamu juga ya!

Terlalu Banyak Bau Akan Merusak Esensi
Yang paling penting untuk menjadi “Si Harum” adalah identitas keharuman! Beberapa orang cenderung menyemprotkan banyak parfum atau gabungan beberapa parfum. Inti gabungan dari bau yang berbeda adalah bencana! Hal ini bahkan lebih buruk daripada bau badan. Rekan kantor mungkin sudah dapat mencium baumu dari 1 km dan tidak ingin terlalu dekat dengan Kamu. Pilihlah satu parfum yang layak dan gunakan setiap hari dalam jumlah yang dibutuhkan dan tidak berlebihan, bau yang kuat dapat memberikan orang sakit kepala. Jadi berhati-hatilah!

Nah, sekarang Ladies sudah tahu semua tips dan trik menjadi “Si Harum” dengan wangi yang tertinggal, ikuti langkah-langkah sederhana tadi dan lihatlah perbedaan perilaku orang di sekitar kamu. Perasaan yang segar akan membuat kamu ceria dan semangat sepanjang waktu di kantor bahkan dimanapun.
 

Komentar (0)

related article