21 September 2017
Bagikan :

Kencan pertama menjadi suatu hal yang penting untuk mengawali hubungan. Tidak hanya penampilan menarik yang harus ditampilkan, parfum yang kamu gunakan juga bisa mendukung keberhasilan kencan tersebut. Banyaknya variasi parfum mungkin akan membuat kamu bingung menentukan. Tetapi kamu tidak perlu khawatir lagi ladies, karena ada beberapa tips yang siap membantu kamu menemukan jawabannya.

Pilih parfum yang paling kamu sukai

Pilih parfum yang paling kamu sukai, bukan yang teman kencan kamu sukai, karena ini dapat membantu kamu untuk tampil lebih percaya diri dan menggambarkan karakter dirimu. Hal ini yang kemudian dapat membantu kamu menarik perhatian si dia.

 

Gunakan wangi yang lembut agar tidak mengganggu

Saat kencan pertama, kamu tentu belum terlalu tahu banyak hal tentang teman kencanmu. Parfum dengan wangi yang lembut akan membantu kamu memunculkan kesan yang tidak agresif. Hal ini juga dapat membantu kamu menghindari wangi yang tidak si dia sukai.

Baca Juga: Aroma Parfum yang Disukai Pria

 

Jangan mencoba wangi yang tidak kamu kenal

Jika kamu ingin mencoba wangi yang unik atau menarik, kencan pertama bukanlah saatnya. Jangan gunakan wangi yang tidak kamu kenal karena justru bisa memunculkan kesan aneh. Hindari pula menggunakan beberapa parfum sekaligus di saat yang bersamaan,  karena hal ini hanya akan memunculkan wangi yang aneh dan tidak sedap.

 

Pertimbangkan juga tempat kamu berkencan

Bila tempat kencan kamu merupakan tempat yang banyak orang, hindari parfum yang beraroma keras atau tajam, sebab di tempat seperti itu, wangi parfum akan dengan mudah berinteraksi dan bercampur dengan wangi parfum orang lain.

 

Jangan menggunakan parfum terlalu banyak

Ada kemungkinan bahwa teman kencan kamu adalah tipe orang yang alergi terhadap wangi tertentu. Untuk menghindari hal tersebut, gunakan parfum secukupnya saja sehingga wangi yang timbul tidak sampai memicu alergi.

Nah ladies, beberapa tips ini dapat membantu kamu untuk memilih parfum saat kencan pertama. Varian produk Vitalis dapat menjadi pilihan untuk membantu kamu tampil lebih percaya diri memunculkan kepribadian agar kencan pertamamu berkesan.

Komentar (0)

related article