11 September 2017
Bagikan :

Setiap orang tentu ingin meraih kesuksesan dalam kehidupannya, termasuk kamu ya, ladies? Tetapi, dalam usaha meraih kesuksesan, terkadang muncul rasa takut akan gagal. Walaupun begitu, kamu tidak perlu takut, karena hal tersebut memang wajar dialami oleh setiap orang. Kesuksesan itu sendiri tidak harus selalu diraih dengan melakukan hal besar. Kebiasaan kecil juga bisa membantu kamu untuk meraih kesuksesan lho.

Nah, berikut ini adalah beberapa kebiasaan kecil yang bisa jadi awal kesuksesan kamu. Simak baik-baik ya, Ladies!

Tulis 3 hal yang telah kamu capai setiap hari selesai beraktivitas

Apresiasi terhadap pencapaian diri sendiri merupakan salah satu cara untuk meraih kesuksesan. Dengan menulis pencapaian yang telah dilakukan, kamu akan menyadari bahwa ada progress dalam mimpi dan pekerjaanmu setiap harinya, sehingga kamu bisa pulang ke rumah dengan lebih tenang dan siap kembali bekerja keesokan harinya.

 

Cobalah fokus dalam perkerjaanmu selama 25 menit dan mengambil istirahat selama 5 menit

Cara ini dapat membantu kamu untuk memaksimalkan produktifitasmu lho ladies. Dengan produktifitas yang maksimal dan pengaturan waktu yang baik dalam pekerjaan dan istirahat dapat membantu kamu stabil dalam memenuhi pencapaianmu setiap harinya.

 

Ucapkan selamat ulang tahun kepada teman-temanmu, sekalipun yang tidak terlalu dekat

Kegiatan ini bisa membantu kamu menjaga hubungan dengan orang-orang di sekitarmu, sehingga mereka tidak merasa dilupakan karena kamu sibuk bekerja. Hal ini penting untuk dilakukan karena kita tidak akan pernah tahu siapa yang akan membutuhkan kita dan kita butuhkan untuk ke depannya.

 

Bersiap-siaplah menyambut hari Senin dengan membuat to-do-list di malam sebelumnya

Dengan mengetahui apa yang harus dilakukan pada keesokan hari, kamu bisa beristirahat dengan lebih tenang. Hal ini juga membantu kamu untuk lebih cepat dalam menyelesaikan pekerjaan karena kamu sudah tau apa yang harus dilakukan

 

Sisihkan waktu 30 menit sebelum tidur untuk membaca

Sedapat mungkin pilih buku yang tidak terlalu serius. Dengan begitu kamu dapat rileks sekaligus membuka pikiran di saat yang sama, karena melakukan hal yang menyenangkan. Dengan pikiran yang terbuka, akan jadi lebih mudah untuk kamu dalam memecahkan masalah dan menemukan ide.

 

Jadi bagaimana ladies? Sudah siap untuk meraih kesuksesan?

Komentar (0)

related article