Inilah Rahasia Menjaga Tubuh Tetap Langsing ala Beyonce

Siapa yang tidak kenal dengan Beyonce? Ibu tiga orang anak yang merupakan penyanyi papan atas ini terkenal dengan warna kulitnya yang manis dan bentuk tubuhnya yang ramping. Setelah menurunkan berat badan sebanyak 25 kg pasca melahirkan, Beyonce tetap menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya. Dituntut untuk selalu tampil cantik dan dalam kondisi kesehatan yang prima membuat Beyonce rajin melakukan low-calorie diet.

 

Apa itu low calorie diet?

Low calorie diet adalah diet yang mengharuskan kamu untuk mengganti makanan berkalori dengan makanan berprotein tinggi. Dalam diet ini, Beyonce tidak memakan daging merah dan menggantinya dengan ikan. Pasta dan nasi juga dihindari dan diganti dengan Quinoa, yaitu biji-bijian yang kaya serat dan protein.

Baca Juga: Tips Diet ala Michelle Obama

 

Apa saja menu makanannya?

Susu rendah lemak dengan roti gandum atau putih telur yang dimasak dengan segelas jus sayur menjadi menu sarapan favorit Beyonce. Sementara itu, ikan dan sayuran digunakan sebagai menu makan siang dan malam. Saat melakukan diet ini, Beyonce juga mengonsumsi lebih banyak air putih untuk menghindari godaan ngemil dan dehidrasi

 

Apa saat melakukan diet ada cheatday?

Beyonce memberikan dirinya satu hari untuk “beristirahat”, yakni hari Minggu. Godaan makan junkfood terutama Pizza diakui sebagai godaan yang paling tidak bisa dihindari. Namun Beyonce juga mengimbangi diet ini dengan olahraga rutin agar berat badannya tetap terjaga setelah “beristirahat” dengan pizza.

 

Diet ini dia lakukan saat akan menjalankan konser atau pekerjaan tertentu, karena terbukti cepat menurunkan berat badan. Rahasia kesuksesan diet ini menurut Beyonce adalah dengan menetapkan goals dan melekatkannya ke dalam pikiran, sebab jika tidak diet akan mudah gagal karena berbagai godaan.

Saat sedang tidak menjalani diet, Beyonce mengaku tetap menjaga pola makan dan porsinya agar berat badannya tidak naik atau turun secara berlebihan. Selain menjaga pola makan, Beyonce mengonsumsi air lemon untuk mengimbangi kesahatan tubuhnya. Bagaimana ladies, sudah siap menjaga tubuh dengan rahasia diet ala Beyonce?

More like this

20 September 2017 5 Kebiasaan ini Membuat Berat Badan Bertambah. Hati-hati!

Ladies, saat ini penampilan menjadi salah aspek penting kehidupan yang sering diperhatikan oleh orang-orang sekitar. [...]

31 Agustus 2017 Tips Sukses Diet Pisang yang Aman Bagi Kesehatanmu

Pernah dengar tentang diet pisang? Jenis diet yang satu ini mulai populer di Jepang sejak tahun [...]

25 Agustus 2017 Serba-Serbi Diet Kenyang nan Efektif Ala Dewi Hughes

Beberapa selebriti tanah air dikenal karena tubuh gemuk yang menjadi ciri khas. Salah satunya adalah [...]