30 Agustus 2017
Bagikan :

Di zaman modern ini, banyak perempuan menganggap bahwa merawat kecantikan identik dengan hal yang mahal dan rumit. Padahal anggapan ini tentu saja keliru. Jika kamu cermat memanfaatkan bahan-bahan di sekitarmu, kamu pun bisa menjaga kecantikan dengan mudah dan hemat. Salah satunya yaitu memanfaatkan baby oil.

Ternyata belum banyak orang yang tahu kalau baby oil punya beragam manfaat istimewa lho. Ini dia ulasan lengkapnya!

Makeup Remover untuk Kulit Kering

Jika kamu punya kulit kering yang sensitif, sebaiknya kamu tidak menggunakan produk makeup remover biasa untuk menghapus makeup-mu. Gunakan baby oil untuk menggantikan makeup remover, karena kandungan baby oil dapat berfungsi menjaga kelembaban kulit wajah secara alami. Wajahmu tidak hanya bersih dari sisa makeup, tetapi juga jadi lebih lembab dan sehat.

 

Melembapkan Kulit Saat Bercukur

Mencukur bulu-bulu halus di permukaan kulit memang tidak boleh sembarangan. Kamu harus menjaga kelembaban kulit agar tidak mudah luka akibat pisau cukur yang tajam. Solusinya mudah, gunakan saja baby oil sebagai pengganti krim cukur. Maka kulitmu akan tetap lembab dan bebas iritasi usai bercukur.

 

Perawatan Kuku yang Praktis

Tidak harus pergi ke salon untuk menicure dan pedicure yang menguras isi kantongmu. Gunakan saja baby oil pada seluruh kuku tangan dan kakimu. Diamkan semalaman agar manfaatnya semakin maksimal. Keesokan harinya, kukumu akan semakin kuat dan kulit di sekitarnya tampak lebih cerah serta lembab.

 

Mengatasi Tumit Pecah-Pecah

Tumit pecah-pecah memang jadi bencana yang membuat kamu tidak percaya diri saat menggunakan alas kaki terbuka. Untuk mengatasinya, oleskan baby oil secara merata pada tumit dan seluruh bagian telapak kaki lainnya, sebelum tidur. Kenakan kaos kaki yang lembut dan bersih sampai besok pagi. Lakukan hal ini secara teratur agar kulit tumitmu kembali mulus seperti semula.

 

Mengurangi Stretch Mark

Masalah stretch mark tidak hanya dialami perempuan yang sudah melahirkan, tetapi juga kaum hawa yang masih lajang. Stretch mark yang timbul di sekitar lengan, paha, dan perut bisa diminimalkan dengan mengoleskan baby oil. Jika kamu melakukannya setiap hari, niscaya stretch mark akan lekas memudar.

 

Kelima manfaat baby oil tersebut pasti membuatmu tidak ragu lagi untuk menggunakannya. Yuk siapkan baby oil yang kamu butuhkan. Buktikan sendiri kalau tampil cantik dan memesona itu tidak harus mahal.

Komentar (0)

related article