26 Agustus 2017
Bagikan :

Nobody is perfect.

Semua orang pasti punya kekurangan. Jadi, kamu tidak perlu merasa down karena kekurangan yang kamu miliki. Kamu justru merupakan pribadi unik yang berbeda dengan orang lain.

Tetapi, beberapa hal yang dianggap sebagai kekurangan bagi perempuan justru bisa menjadi hal menarik di mata lelaki lho. Lima kekurangan ini adalah contohnya.

Menggunakan Kacamata

Siapa bilang kacamata membuatmu jadi tampak nerd dan kurang gaul? Faktanya, perempuan yang menggunakan kacamata terlihat lebih seksi dan pintar dibandingkan yang tidak mengenakan kacamata. Asalkan kamu cermat memilih model kacamata, kamu tetap bisa tampil memesona di hadapan lawan jenis.

Gaya Berpakaian Tomboy

Gaya berpakaian kan tidak selalu mencerminkan kepribadian. Tidak sedikit kaum adam yang terpikat dengan perempuan yang gaya berpakaiannya tomboy, karena gaya berpakaian tersebut mencerminkan kepribadian yang santai, sporty, dan mandiri. Kamu tidak perlu menjadi orang lain demi menyenangkan lawan jenis yang sedang mencuri hatimu.

Perut yang Tidak Rata

Jangan minder dulu dengan ukuran perut yang tidak sempurna. Perut yang tidak rata seperti model bukanlah masalah besar bagi lelaki. Justru lelaki kerap menganggap bahwa perut yang tidak terlalu rata itu seksi. Asalkan ukuran perutmu tidak lebih besar daripada perutnya, kamu bisa tetap menarik, apalagi bila kamu pandai memilih busana untuk menyamarkan bentuk perut yang tidak rata.

Perempuan yang Sedang Merasa Takut

Rasa takut yang ditunjukkan perempuan akan membuat lelaki mengeluarkan kemampuan alami untuk melindungi. Jadi, kamu tidak perlu selalu berusaha tegar di hadapan lelaki. Pasti ada kalanya kamu lemah dan menunjukkan rasa takut. Hal ini membuat lelaki jadi merasa lebih berharga dan bisa melindungimu dari rasa takut tersebut.

Tidak Pandai Berdandan

Tahukah kamu kalau ternyata lelaki cenderung kurang suka melihat perempuan yang berdandan secara berlebihan?

Makeup sederhana sudah lebih dari cukup untuk menyempurnakan penampilan. Tidak jadi masalah besar bila kamu kurang mahir berdandan. Kamu hanya perlu tampil memesona dan rapi sesuai kebutuhan. Maka lelaki pun akan mudah terpikat dengan pesonamu.

 

Demi melengkapi penampilanmu, jangan lupa mengenakan Vitalis Body Scent saat beraktivitas. Varian keharuman bunga-bunga elegan Vitalis Body Scent akan membantumu lebih percaya diri dan tampil memesona sepanjang hari. Beraktivitas dengan tubuh yang bersih dan harum pasti mendukung kenyamananmu. Mari tentukan varian Vitalis Body Scent favoritmu berdasarkan kepribadianmu di www.pesonavitalis.com/flowertest !

Komentar (0)

related article