Serba-Serbi Diet Kenyang nan Efektif Ala Dewi Hughes

Beberapa selebriti tanah air dikenal karena tubuh gemuk yang menjadi ciri khas. Salah satunya adalah Dewi Hughes. Pembawa acara kondang yang akrab disapa Hughes ini memang dikenal memiliki tubuh subur. Namun Hughes kini sudah berbeda dengan Hughes yang dulu. Kamu pasti takjub melihat perubahan Hughes yang kini jauh lebih langsing, semakin cantik, dan sehat.

Rupanya Hughes menjalani metode diet khusus yang dipadukan dengan hypnotherapy. Metode yang disebut diet kenyang ini mudah diikuti oleh kaum perempuan modern lho. Yuk simak dulu ulasannya bila kamu tertarik mengikuti jejak Hughes!

Menyantap Makanan Berbahan Alami

Makanan yang terbuat dari bahan-bahan alami terbukti ampuh membantu proses penurunan berat badan. Jadi, kamu tidak perlu ragu mengonsumsi aneka makanan berupa sayuran, buah-buahan, dan kacang-kacangan, karena selain kaya nutrisi, makanan tersebut juga tergolong lebih rendah kalori bila dibandingkan dengan makanan siap saji. Kamu tidak perlu khawatir menimbun kalori bila menyantap makanan alami dengan porsi seimbang.

 

Membatasi Konsumsi Makanan Cepat Saji

Konsumsi makanan cepat saji memang digemari karena praktis dan rasanya lezat. Sayangnya, menyantap makanan cepat saji secara berlebihan sangat beresiko bagi kesehatanmu. Alangkah lebih baik bila kamu mulai membatasi konsumsi makanan cepat saji dan beragam jenis camilan dalam kemasan. Namun sesekali, kamu masih boleh menikmati cheating day dengan makanan tersebut asalkan porsinya tidak berlebihan.

Baca Juga: Ragam Tips Diet untuk Wanita

 

Sumber Karbohidrat Bukan Hanya Nasi

Kamu bisa tetap merasa kenyang tanpa makan nasi, karena sumber karbohidrat bukan hanya berupa nasi. Variasi makanan lain berupa gandum, umbi-umbian, jagung, dan sagu adalah sumber karbohidrat dengan kandungan kalori yang lebih sedikit. Jika kamu telaten mengolah bahan-bahan makanan tersebut, pasti kamu tidak mudah bosan dan bebas dari rasa diet yang menyiksa.

Baca Juga: Resep MinumanPraktis untuk Tampil Langsing

 

Bebas Membuat Kreasi dari Aneka Bahan Makanan

Tidak perlu khawatir akan merasa bosan bila menjalani diet ala Hughes. Kamu masih punya kebebasan untuk memadukan bahan makanan sesuai selera. Salah satu menu andalan yang disukai Hughes adalah first love. Minuman tersebut dibuat dari campuran strawberry beku, wortel, tomat, dan jeruk nipis. Keempat bahan tersebut diproses dengan juicer tanpa tambahan air atau zat pemanis. Rasanya sangat segar dan mengenyangkan karena kaya serat.

Jika kamu sudah siap menjalani diet kenyang secara konsisten, kamu akan segera memiliki tubuh yang lebih bugar dan bersemangat. Niat diet harus berasal dari keinginan untuk selalu bugar. Bukan sekadar ingin langsing dalam waktu singkat. Apakah kamu akan segera menjalani diet kenyang ala Hughes, ladies?

 

Sumber gambar: Vidio.com

More like this

20 September 2017 5 Kebiasaan ini Membuat Berat Badan Bertambah. Hati-hati!

Ladies, saat ini penampilan menjadi salah aspek penting kehidupan yang sering diperhatikan oleh orang-orang sekitar. [...]

03 September 2017 Inilah Rahasia Menjaga Tubuh Tetap Langsing ala Beyonce

Siapa yang tidak kenal dengan Beyonce? Ibu tiga orang anak yang merupakan penyanyi papan atas [...]

31 Agustus 2017 Tips Sukses Diet Pisang yang Aman Bagi Kesehatanmu

Pernah dengar tentang diet pisang? Jenis diet yang satu ini mulai populer di Jepang sejak tahun [...]