Ini Dia Rahasia Tubuh Sehat dan Langsing Ala Perempuan Rusia

Perempuan Rusia memang selalu berhasil memukau dunia karena kecantikannya. Tidak hanya pandai menjaga kecantikan, perempuan Rusia juga dikenal anggun dan pandai menjaga kesehatan. Tubuh sehat dan langsing membuat perempuan Rusia makin memesona.

Jangan berkecil hati saat melihat perempuan Rusia yang anggun dan memesona. Kamu juga bisa kok punya tubuh sehat dan langsing bila tahu rahasianya.

Sarapan yang Tinggi Protein

Menu sarapan yang tinggi protein membuat tubuh lebih fit dan kenyang lebih lama. Perempuan Rusia terbiasa menyantap bubur gandum panas dan roti panggang. Sajian tinggi protein lainnya berupa sandwich dengan keju dan telur rebus pun cukup populer. Kandungan serat yang ada pada gandum membuat tubuh berenergi dan tidak mudah lapar saat beraktivitas.

 

Makan Siang yang Tidak Tepat Waktu

Karena merasa kenyang lebih lama, biasanya perempuan Rusia menyantap menu makan siang mulai jam 2. Menu pembuka makan siang terdiri dari sup sayuran hangat. Sementara menu utamanya bisa berupa ikan atau daging panggang dengan kentang. Makanan penutupnya pun tidak berlebihan, yaitu minuman hangat seperti kopi dan teh dan kue dengan porsi kecil.

Baca Juga: Kreasi Bekal Sehat ke Kantor

 

Salad pada Menu Makan Malam

Makan malam khas Rusia tidak lengkap tanpa sajian salad. Biasanya salad khas Rusia terdiri dari campuran sayuran, telur rebus, kentang, dan saus berbahan dasar mayonnaise. Sedangkan hidangan utama dan penutupnya mirip dengan menu makan siang, didominasi oleh sajian ikan atau daging dan kentang. Biasanya perempuan Rusia juga mengontrol asupan kalori dengan cara mudah, yaitu hanya menyantap buah-buahan sebelum tidur.

 

Mandi Uap Pun Tidak Kalah Penting

Sejak puluhan tahun lalu, masyarakat Rusia percaya bahwa mandi uap adalah salah satu cara efektif menstabilkan berat badan. Bahkan dulu masyarakat Rusia menjadikan hari Sabtu sebagai hari khusus untuk mandi uap. Hal ini juga diteladani oleh perempuan Rusia yang hingga kini penampilannya memukau dan bertubuh sehat. Mandi uap akan membuat temperatur tubuh meningkat. Hasilnya, metabolisme harus membakar kalori lebih banyak demi menyeimbangkan temperatur tubuh.

 

Rahasia tubuh sehat dan langsing ala perempuan Rusia tidak sulit untuk dicoba kan, ladies?

Kini kamu juga punya peluang untuk mewujudkan penampilan yang lebih memukau dan selalu sehat, karena kecantikanmu berasal dari rasa percaya diri dan konsistensimu saat merawat tubuh.

More like this

20 Agustus 2017 Mengungkap Rahasia Cantik dan Bugar Kezia Warouw

Masih ingat dengan Kezia Warouw? Perempuan cantik yang satu ini memang semakin populer sejak memenangkan ajang [...]

15 Agustus 2017 Tips Mudah agar Kamu Diperlakukan Layaknya Seorang Ratu

Ingin tampil sempurna layaknya seorang ratu? Ada beberapa hal yang harus kamu lakukan, Ladies. Mulai [...]

14 Agustus 2017 Aneka Buah Kaya Kolagen yang Bermanfaat Bagi Kulitmu

Eat better, Feel better. Bila kamu mengonsumsi aneka makanan bergizi, maka tubuhmu akan senantiasa bugar dan bersemangat. [...]