06 Agustus 2017
Bagikan :

Semua orang yang memiliki sahabat pasti merasa beruntung, karena sahabat menjadi sosok penting yang mendukung perjalanan hidupmu. Faktanya, bersahabat dengan lawan jenis bukanlah sesuatu yang mustahil, ladies. Justru perempuan bisa mendapatkan banyak keuntungan bila memiliki sahabat lelaki.

Kamu pasti tidak menolak kan kalau bisa mendapatkan beberapa manfaat ini?

Seru dan Bebas Drama

Bersahabat dengan lelaki memang jauh berbeda bila dibandingkan dengan sahabat perempuan. Sahabat lelaki memiliki sikap yang spontan, terbuka, dan tidak mudah berprasangka buruk. Drama-drama yang sering terjadi dengan sahabat perempuan pasti tidak kamu alami dengan sahabat lelaki, karena lelaki mengutamakan pola pikir yang logis dan tidak menganggap gangguan-gangguan kecil sebagai rintangan.

 

Bersahabat dengan Sosok Ramah

Hampir semua lelaki memiliki sifat yang lebih ramah dibandingkan kaum perempuan. Keramahan inilah yang membuat lelaki tidak sungkan menyapa atau membuka topik obrolan lebih dahulu. Jika kamu termasuk perempuan yang introvert, sosok sahabat seperti ini pasti sangat penting bagimu, karena mereka punya cara tersendiri untuk memulai percakapan hangat yang tidak tendensius.

 

Mendapatkan Saran dan Kritik yang Jujur

Lelaki biasanya bisa menilai sesuatu secara objektif, bukan hanya berdasarkan pada kepekaan intuisi saja. Itulah sebabnya lelaki bisa memberikan saran dan kritik yang lebih jujur. Jangan kaget dengan kejujurannya, karena hal tersebut memang berasal dari hal-hal yang ia amati dan rasakan selama ini.

 

Traveling Jadi Makin Aman

Siapa sih yang berani mengusik perempuan ketika traveling bersama lelaki? Aktivitas traveling yang kamu sukai akan semakin lancar bila kamu ditemani sahabat lelaki. Berpetualang ke tempat-tempat terpencil atau bersenang-senang sampai larut malam tidak akan membuat kamu deg-degan lagi, karena ada sahabat lelaki yang akan melindungimu.

Baca Juga: Cara Kreatif untuk Traveling

 

Nasihat yang Masuk Akal Tentang Asmara

Perempuan dan lelaki adalah mahkluk yang berbeda. Perbedaan inilah yang kerap menimbulkan perselisihan dalam urusan asmara. Jadi, kamu membutuhkan nasihat yang masuk akal dari perspektif berbeda. Sahabat lelaki adalah orang yang tepat untuk dimintai pendapat dan nasihat, karena kemungkinan besar pola pikirnya sama dengan pasanganmu.

 

Kalau kamu punya sahabat lelaki, pasti sekarang kamu sedang bersyukur karena memilikinya. Jagalah persahabatanmu dengan baik, agar hubunganmu dengannya terasa makin akrab seperti saudara kandung sendiri.

A true friend is the greatest of all blessings.

Komentar (0)

related article