28 Juli 2017
Bagikan :

Penuaan dini memang membuat perempuan jadi panik dan kewalahan, karena wajah pasti tampak semakin menua dan tidak memesona seperti dahulu. Kamu sebenarnya tidak perlu panik menghadapi penuaan dini kok, ladies, karena saat ini banyak produk anti aging yang bisa membantu meminimalkan penuaan dini.

Tidak perlu bingung kalau selama ini kamu belum pernah membeli dan menggunakan produk anti aging. Beberapa panduan ini dapat membantumu menemukan produk anti aging yang tepat :

Kenali Dulu Karakter Kulitmu

Karakter kulit adalah hal utama yang sebaiknya kamu perhatikan sewaktu akan memilih produk anti aging. Secara garis besar, karakter kulit dibagi menjadi 3 yaitu kulit normal, berminyak, dan kering. Bila kamu sudah mengenal karakter kulitmu, maka kamu lebih mudah berkonsultasi dengan ahli kulit untuk menentukan produk anti aging yang tepat. Kamu juga harus mempertimbangkan sensitivitas kulitmu agar tidak iritasi saat menggunakan produk anti aging pilihanmu.

 

Cermati Produk Berdasarkan Karakteristik Usia

Produk anti aging mulai bisa digunakan sejak usia di atas 20 tahun. Tetapi kamu harus cermat memilihnya karena setiap produk akan dikelompokkan berdasarkan karakteristik usia, yaitu usia 20-an, 30-an, dan 40-an. Setiap karakteristik produk anti aging tersebut tentu berbeda satu sama lain, karena kebutuhan nutrisi kulit pun turut berubah seiring dengan berjalannya waktu.

 

Jangan Lupa dengan Bagian Mata

Semua perempuan yang merawat kulit wajah pasti akan fokus pada bagian pipi, dahi, dan sekitar hidung. Namun tidak sedikit yang lupa bahwa bagian di sekitar mata juga mesti dirawat. Oleh karena itu, produk anti aging khusus untuk daerah sekitar mata juga tidak kalah penting. Kamu harus cermat memilih produk yang bebas iritasi sekaligus efektif mencegah timbulnya garis halus di sekitar mata.

 

Produk Anti Aging yang Mengandung SPF

Tidak hanya mesti digunakan pada malam hari, ada pula produk anti aging yang wajib digunakan di siang hari. Produk perawatan kulit untuk siang hari tersebut harus dilengkapi Sun Protecting Factor (SPF) agar kulitmu terlindungi dari sinar matahari. Kamu pun jadi lebih leluasa beraktivitas di luar ruangan tanpa khawatir oleh paparan sinar UV yang berbahaya bagi kulitmu.

 

Jangan tunda lagi penggunaan produk anti aging untuk menjaga kondisi kulitmu. Bila kamu mempercayakan kesegaran wangi tubuhmu pada produk Vitalis, kini kamu juga harus cermat memilih produk anti aging berkualitas. Kesehatan kulit adalah investasi berharga bagi dirimu di masa mendatang.

Komentar (0)

related article