27 Juli 2017
Bagikan :

Musim panas tiba. Tetapi kamu bisa tetap tampil gaya di musim panas yang biasanya mudah membuat gerah. Tampil cantik dan memesona kan sah-sah saja selama kamu mahir memadukan busana yang tepat.

Bila ingin tampil gaya di musim panas, ikuti panduan memilih outer keren dan nyaman berikut ini ya:

Pilihlah Outer dengan Warna Cerah

Outer berwarna gelap rupanya menyerap panas lebih banyak bila dibandingkan dengan outer berwarna cerah. Jadi, usahakan memilih outer warna cerah agar kamu tidak mudah kepanasan. Varian outer berwarna cerah juga membuat penampilanmu terkesan lebih bersemangat dan ceria.

 

Variasi Bahan Outer yang Fleksibel

Variasi bahan outer yang fleksibel bisa digunakan pada musim panas maupun hujan. Hal ini membuatmu jadi lebih hemat dan praktis saat menggunakannya. Salah satu bahan outer yang bisa digunakan pada kedua musim tersebut adalah parasut. Di musim hujan, bahan ini mampu menahan curah hujan dan angin. Sementara di musim panas, kamu tidak akan mudah berkeringat, sebab bahan parasut memiliki tekstur yang tipis dan membuatmu leluasa bergerak.

 

Aneka Blazer dengan Model Simpel

Blazer dengan model simpel adalah pilihan tepat untuk aktivitas formal maupun semi formal. Hindari penggunaan blazer yang terdiri dari banyak aksen dan bahannya tebal, karena blazer tersebut bisa membuatmu jadi kurang nyaman saat beraktivitas. Blazer berbahan katun atau sifon bisa menjadi alternatif yang cocok di musim panas. Varian warnanya pun beragam sehingga mudah dikombinasikan dengan jenis pakaian lainnya.

Baca Juga: Inspirasi Blazer Putih Bergaya Elegan

 

Siapa Bilang Kamu Tidak Bisa Pakai Mantel di Musim Panas?

Faktanya, kini model dan bahan mantel semakin beraneka ragam dan menarik lho, ladies. Mantel berukuran agak panjang dengan bahan sifon tipis dan ringan. Inilah yang membuat para perempuan modern gemar memakai mantel sifon di musim panas. Kamu dapat memadukan outer mantel sifon dengan bawahan jeans atau jegging sesuai selera. Mantel sifon yang ringan juga mudah dicuci dan lekas kering.

 

Jangan membayangkan tubuh yang berkeringat dan pakaian kurang modis di musim panas, karena mulai sekarang kamu bisa tampil makin modis dan memesona dengan outer keren yang kamu sukai. Selamat bergaya, ladies!

Komentar (0)

related article