Tips Diet Praktis dan Bebas Lapar Ala Michelle Obama

Siapa yang tidak kenal dengan Michelle Obama? Sosoknya tidak hanya populer karena menjadi istri sang Presiden AS ke-44, Barrack Obama. Lebih dari itu, Michelle Obama mampu mewakili kaum perempuan modern yang memesona dan peduli terhadap diri sendiri serta lingkungan.

Hal paling menarik yang bisa kamu teladani dari Michelle Obama adalah gaya hidupnya yang sehat. Bila kamu menyimak tips diet praktis dan bebas lapar ala Michelle Obama berikut ini, tentu kamu makin termotivasi untuk hidup sehat :

Tidak Perlu Menghitung Kalori pada Makanan

Tidak seperti mayoritas perempuan yang diet ketat dan menghitung kalori pada makanannya, Michelle Obama justru tidak melakukan hal tersebut. Michelle menganggap bahwa pola makan sehat tidak hanya bergantung pada jumlah kalori makanannya, tetapi juga pada nafsu yang ada pada diri sendiri.

Ketika banyak makanan tinggi kalori seperti french fries atau pie yang menjadi menu harian di Gedung Putih, Michelle cukup leluasa menyantapnya. Namun bila sudah menyantap makanan tinggi kalori hari ini, tentu dia tidak menyantap hidangan yang sama pada keesokan harinya.

 

Makan Hingga 5 Kali Sehari

Michelle Obama terbiasa makan 5 kali sehari, termasuk menyantap camilan. Sesi makan tersebut diisi dengan hidangan yang porsinya kecil sehingga tidak terlalu mengenyangkan. Selain menyantap sayuran dan buah-buahan, Michelle Obama juga menyukai aneka menu lain seperti olahan salmon, pizza sayuran, keju, dan roti gandum. Makan dengan porsi kecil membuat tubuh kenyang lebih lama dan tidak mudah lapar sewaktu beraktivitas.

 

Bangun Pagi dan Berolahraga Setiap Hari

Agar bisa berolahraga di pagi hari, Michelle Obama senantiasa bangun jam setengah lima atau jam 5 pagi. Rutinitasnya dimulai dengan cardio dan angkat beban. Michelle Obama meyakini bahwa angkat beban tidak akan membuat tubuh perempuan jadi berotot dan menyeramkan. Justru perempuan akan menjadi lebih kuat dan bugar dengan tampilan fisik yang proporsional.

 

Menyempatkan Aktivitas Fisik di Sela Kesibukan

Aktivitas fisik di sela-sela kesibukan selalu menjadi prioritas Michelle Obama. Perempuan lulusan Harvard Law School tersebut senantiasa membawa peralatan lompat tali ke manapun, sehingga waktu senggangnya bisa dimanfaatkan untuk aktivitas fisik sesuai kebutuhan.

Tidak ada kata terlambat bila baru akan memulai pola hidup sehat dari sekarang. Yuk siapkan diri agar lebih bugar dan siap menjalani pola hidup sehat secara konsisten.

More like this

07 Agustus 2017 Memilih Pakaian Saat Diet Ternyata Tidak Boleh Sembarangan

Apakah sekarang kamu sedang menjalani diet? Tujuan utama program diet yang benar adalah mencapai kondisi fisik [...]

04 Agustus 2017 Tips Agar Lengan Tampak Lebih Kecil Tanpa Olahraga

Bagian tubuh manakah yang sering membuatmu jadi tidak percaya diri? Mayoritas kaum perempuan pasti menyebut lengan [...]

21 Juli 2017 Mengenal Diet Ala Adelle yang Sedang Digandrungi Banyak Orang

If you keep good food on your fridge, you will eat good food. Diet bukanlah hal yang [...]