Mengenal Diet Ala Adelle yang Sedang Digandrungi Banyak Orang

If you keep good food on your fridge,

you will eat good food.

Diet bukanlah hal yang menakutkan bila kamu menjalaninya dengan benar. Tengok saja sang penyanyi internasional, Adelle. Perempuan cantik ini berhasil menurunkan berat badan hingga 14 kg sehingga tampak lebih proporsional. Jenis diet yang dijalani oleh Adelle dikenal dengan sebutan sirdtfood diet.

 

Apa Itu Sirdtfood Diet

Prinsip utama sirdtfood diet adalah kombinasi antara puasa dan olahraga. Pada 3 hari pertama, orang yang diet hanya boleh mengonsumsi 1.000 kalori per hari. Menu makanannya pun dibatasi berupa aneka jenis ikan, sayuran, dan bahan makanan lainnya tanpa daging merah. Pada hari keempat hingga ketujuh, porsi kalorinya ditingkatkan menjadi 1.500.

Kemudian setelah lewat hari ketujuh hingga hari keempat belas, kamu bisa mengonsumsi makanan secara lebih bebas tetapi tetap dengan takaran kalori seimbang. Kamu juga disarankan untuk meminum satu jenis jus sayuran hijau dan konsumsi protein setiap hari.

 

Minuman yang Disarankan Saat Diet

Minuman terbaik saat diet tentu saja air putih. Tetapi berdasarkan gaya diet Adelle, kamu juga bisa mengonsumsi jenis minuman lain berupa teh hijau dan jus sayuran. Gunakan jenis sayuran yang variatif agar kamu tidak bosan. Untuk memperkaya rasa, kamu dapat menambahkan sedikit madu dan air perasa lemon ke dalam jus sayuranmu.

 

Rutin Berolahraga di Pusat Kebugaran

Bila kamu memiliki waktu senggang dan budget yang cukup, tidak ada salahnya mencoba berolahraga di pusat kebugaran. Varian alat olahraga di pusat kebugaran akan membuat latihanmu tidak monoton dan bisa berjalan maksimal. Hal inilah yang dilakukan Adelle selama diet, karena ternyata Adelle tidak pernah absen dari jadwal olahraga di pusat kebugaran.

 

Membatasi Asupan Gula dan Karbohidrat

Asupan gula dan karbohidrat tidak hanya berasal dari hidangan utama, melainkan juga banyak terdapat pada camilan dalam kemasan. Oleh sebab itu, kamu harus lebih teliti memilih camilan mulai sekarang. Kurangi konsumsi camilan dalam kemasan yang tinggi gula dan karbohidrat serta kaya akan zat aditif. Sebagai gantinya, kamu bisa menyantap buah-buahan, kacang panggang, atau kacang rebus dengan porsi seimbang.

Kalau Adelle saja sukses menjalani dietnya, kamu juga pasti bisa melakukan hal yang sama.

Jalani diet sesuai dengan kemampuan tubuhmu karena setiap orang memiliki daya tahan dan kondisi fisik yang berbeda. Selamat memulai diet sehat yang tidak menyiksa!

More like this

18 Agustus 2017 Kiat Praktis Agar Miss V Sehat dan Wangi Setiap Hari

Kecantikan perempuan tidak hanya berasal dari kosmetik atau treatment yang mahal. Banyak hal lainnya yang [...]

07 Agustus 2017 Memilih Pakaian Saat Diet Ternyata Tidak Boleh Sembarangan

Apakah sekarang kamu sedang menjalani diet? Tujuan utama program diet yang benar adalah mencapai kondisi fisik [...]

05 Agustus 2017 5 Makanan Ini Ampuh Meredakan Sakit Perut Secara Alami

Gangguan kesehatan sekecil apa pun pasti bisa mempengaruhi produktivitasmu. Salah satunya adalah sakit perut. Meskipun [...]