Resep Minuman Praktis yang Akan Membuat Tubuhmu Selalu Langsing

Tubuh langsing dan memesona tentu jadi impian semua perempuan. Sayangnya, tidak semua perempuan bisa konsisten menjalani pola hidup sehat demi bentuk tubuh proporsional. Rutinitas super sibuk dan godaan berupa aneka makanan lezat kerap menjadi biang keladi.

Faktanya, kamu tidak perlu bersusah payah menjalani diet ketat lho, ladies. Pola hidup sehat berupa makan dengan porsi seimbang dan aktivitas fisik secara teratur sudah lebih dari cukup. Kamu juga sebaiknya membatasi konsumsi minuman manis. Ubahlah kebiasaan menikmati minuman manis dengan meminum air putih dan minuman sehat alami lainnya seperti sassy water.

 

Apa itu Sassy Water?

Sassy water merupakan racikan minuman sederhana yang diciptakan oleh Cynthia Sass, seorang ahli gizi dari Amerika. Kadang kala, tubuhmu tidak hanya butuh air biasa untuk memenuhi kebutuhannya. Tubuh juga butuh kandungan air yang mampu menghidrasi seluruh organ secara maksimal, sehingga kandungan air yang ada pada otot pun lebih mudah dikeluarkan secara alami.

Otot yang bekerja secara maksimal mampu mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh. Hasilnya, tubuh pun tidak akan menimbun lemak secara berlebihan pada bagian tertentu. Kamu akan memiliki tubuh proporsional dengan metabolisme stabil.

 

Sassy Water Juga Siap Mengatasi Mual

Selain membantu mempertahankan bentuk tubuhmu agar selalu langsing, sassy water juga punya manfaat lainnya. Rasa mual yang kerap mengganggu bisa diatasi dengan cepat bila kamu mengonsumsi sassy water. Cita rasa sassy water yang segar tentu membuatmu ketagihan dan tidak merasa terpaksa saat meminumnya.

 

Sekarang, yuk simak dulu ulasan resep dan cara membuat sassy water berikut ini!

Resep Sassy Water

Bahan-Bahan :

2 liter air

1 sdt parutan jahe segar

1 buah timun berukuran sedang, iris tipis

1 buah lemon berukuran segar, iris tipis

12 lembar daun mint segar

Cara Membuat :

  • Campurkan semua bahan sassy water seperti membuat infused water.
  • Aduk hingga semua bahan tercampur rata lalu masukkan ke kulkas selama semalaman.
  • Setelah didiamkan semalaman, saringlah sassy water agar buah timun, lemon, dan ampas lainnya mudah disisihkan.
  • Dua liter Sassy water buatanmu pun siap dikonsumsi untuk satu hari.

 

Bahan-bahan sassy water mudah didapat dan praktis cara membuatnya. Jangan tunda lama-lama bila ingin segera membuatnya di rumah. Rasakan sensasi segar saat menikmati minuman rendah kalori yang sehat ini.

More like this

20 September 2017 5 Kebiasaan ini Membuat Berat Badan Bertambah. Hati-hati!

Ladies, saat ini penampilan menjadi salah aspek penting kehidupan yang sering diperhatikan oleh orang-orang sekitar. [...]

03 September 2017 Inilah Rahasia Menjaga Tubuh Tetap Langsing ala Beyonce

Siapa yang tidak kenal dengan Beyonce? Ibu tiga orang anak yang merupakan penyanyi papan atas [...]

31 Agustus 2017 Tips Sukses Diet Pisang yang Aman Bagi Kesehatanmu

Pernah dengar tentang diet pisang? Jenis diet yang satu ini mulai populer di Jepang sejak tahun [...]