13 Juli 2017
Bagikan :

Setiap orang memiliki selera yang berbeda untuk urusan berpakaian. Terutama kaum perempuan modern yang selektif dalam bergaya. Namun berpakaian tentu bukan hanya sekadar untuk memenuhi seleramu saja. Lebih dari itu, pemilihan pakaian yang tepat juga akan mempengaruhi pandangan kaum adam terhadap penampilanmu.

Usut punya usut, ternyata kaum lelaki menyukai gaya berpakaian perempuan yang seperti ini lho, ladies:

Perpaduan Kaos dan Celana Jeans Pun Istimewa

Wah, menarik perhatian lawan jenis ternyata tidak harus melalui gaya berpakaian yang rumit. Kamu bisa melakukannya dengan mengenakan kaos dan celana jeans. Pilihlah ukuran kaos dan celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuhmu agar kamu tetap tampil chic dan rapi. Jangan lupa pula menyiapkan padanan kaos dan celana jeans yang warnanya serasi, ya.

 

Dress Selutut yang Terkesan Feminin

Kesan feminin akan semakin melekat pada dirimu ketika kamu menggunakan rok atau dress selutut. Bila ingin mengenakan jenis pakaian yang satu ini, jangan lupa merawat kakimu secara teratur, sehingga kakimu kelihatan indah dan tidak membuatmu minder. Untuk pilihan warnanya, sesuaikan saja dengan selera dan aktivitas yang akan kamu lakukan.

 

Baju Berwarna Merah

Seorang perempuan yang mengenakan baju berwarna merah akan tampil lebih istimewa, karena warna merah ternyata cocok dengan semua tone warna kulit. Warna merah yang identik dengan kesan penuh semangat dan ceria pun akan mendukung mood-mu sewaktu beraktivitas.

Baca Juga: Warna Pakaian yang Membuatmu Elegan

 

Nuansa Batik yang Terkesan Etnik

Benarkah lelaki menyukai penampilan perempuan yang memakai batik?

Tentu saja benar. Asalkan batiknya bergaya kekinian dan sesuai dengan bentuk tubuh. Kini variasi pakaian batik semakin beraneka ragam dan bisa disesuaikan dengan aktivitas. Mengenakan batik tidak lagi identik dengan kesan tua dan ketinggalan zaman. Perpaduan atasan batik dengan bawahan polos pun dapat menjadi pilihan gaya yang luar biasa. Kamu bisa menggunakannya ketika menghadiri acara formal maupun semi formal.

 

Jangan ragu bereksplorasi dengan gaya berpakaian agar lekas menemukan gaya andalanmu. Berbekal rasa percaya diri dan pilihan busana yang pas, semua orang pasti akan memandangmu sebagai pribadi yang memesona. Sebab kecantikan itu akan terpancar secara alami dari dalam dirimu.

Komentar (0)

related article