05 Juli 2017
Bagikan :

Takjub sekali rasanya melihat pesona kecantikan para ratu di dunia. Tiap ratu pasti memiliki kiat tersendiri dalam menjaga pesona kecantikannya. Tetapi bukan berarti perawatan kecantikan para ratu tersebut pasti mahal dan sulit dijangkau lho. Tengok saja para Ratu Thailand yang kecantikannya anggun dan memesona.

Bila ingin memiliki kecantikan yang menyerupai Ratu Thailand, simak dulu yuk informasi penting berikut :

Membuat Masker Sendiri

Masker berbahan alami yang dibuat sendiri rupanya memiliki khasiat istimewa untuk kesehatan kulit. Kamu bebas menggunakan aneka bahan dasar, mulai dari yoghurt, lemon, tomat, oatmeal, hingga madu. Bahan-bahan tersebut mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan kulit. Resiko kulit kusam dan penuaan dini pun bisa dihindari dengan penggunaan masker secara teratur.

Baca Juga: Masker Alami untuk Menghilangkan Jerawat

 

Menyantap Kunyit Mentah

Kunyit mentah mengandung anti oksidan yang berfungsi mencegah peradangan kulit. Itulah sebabnya para Ratu Thailand tidak ragu menyantap kunyit mentah untuk melindungi kulit dari dalam. Rasa kunyit mentah tidak buruk kok. Kamu bisa menyantapnya sebagai lalap atau mengolahnya menjadi acar agar terasa lebih segar.

 

Lidah Buaya untuk Rambut dan Kulit

Perawatan kecantikan Ratu Thailand tidak lengkap tanpa penggunaan lidah buaya, karena daging lidah buaya mengandung serat dan mineral yang bermanfaat untuk rambut dan kulit. Kamu akan merasa lebih rileks setelah menggunakan daging buah lidah buaya pada kulit. Resiko penuaan dini dan rambut kering pun bisa diminimalkan sedini mungkin.

 

Minuman Detoksifikasi

Detoksifikasi bisa dilakukan dengan cara sederhana. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman. Variasi minuman yang terdiri dari serai dan air jeruk nipis rupanya ampuh untuk detoksifikasi tubuh. Tiga batang serai harus direbus dengan 2 gelas air hingga airnya menyusut jadi segelas saja. Tambahkan air jeruk nipis lalu minum selagi hangat. Resep minuman ini dapat membantu menghilangkan zat-zat racun dan lemak berlebihan pada tubuh.

 

Selalu Menyantap Makanan Kaya Rempah

Makanan kaya rempah tidak hanya lezat dan menggugah selera. Lebih dari itu, makanan kaya rempah juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Aneka jenis rempah seperti lengkuas, jahe, kunyit, serai, bawang, kayu manis, dan lainnya memang memiliki khasiat istimewa. Banyak vitamin dan mineral yang terkandung pada rempah-rempat tersebut, sehingga kebutuhan nutrisi untuk tubuhmu akan tercukupi.

 

Sekarang, kamu pasti tidak penasaran lagi melihat kecantikan para Ratu Thailand. Lakukan saja perawatan kecantikan yang sesuai dengan kebutuhanmu. Maka kamu pun akan memiliki kecantikan alami yang istimewa bak Ratu Thailand, dan berbeda dengan perempuan lain.

Komentar (0)

related article