30 Juni 2017
Bagikan :

Bulan Ramadhan tentu membuat kita lebih sibuk dibandingkan hari-hari sebelumnya. Selain sibuk dengan rutinitas harian, kamu juga harus mempersiapkan banyak hal seperti waktu untuk beribadah, acara buka bersama, dan ragam aktivitas lainnya. Walaupun sibuk, kamu tidak boleh lupa merawat diri ya, ladies. Kamu harus senantiasa tampil menarik dan wangi sepanjang hari.

Untuk menyempurnakan penampilanmu di bulan Ramadhan, sebaiknya kamu mengenali variasi aroma parfum yang cocok digunakan saat berpuasa berikut ini :

Aroma Vanila

Aroma vanila yang bernuansa manis memang tidak pernah gagal menyempurnakan penampilanmu. Kamu akan merasa segar sepanjang hari setelah menggunakan parfum beraroma vanila. Bahkan aroma yang satu ini juga terbukti ampuh meningkatkan mood saat beraktivitas.

 

Aroma Aneka Bunga

Perpaduan aroma bunga juga tidak kalah menarik jika digunakan saat berpuasa. Variasi rose, lavender, orchid, dan jasmine memang populer sebagai aroma parfum. Bila kamu mengoleksi parfum beraroma bunga, maka kamu tidak akan mudah bosan, karena banyak variasi aroma yang membuatmu jadi lebih percaya diri saat beraktivitas.

 

Aroma Rempah

Parfum beraroma rempah seperti musk dan sandalwood juga masih menjadi primadona. Kamu bisa mendapatkan kesan hangat dari parfum beraroma rempah saat berpuasa. Parfum beraroma rempah juga cocok digunakan saat cuaca sedang dingin, sebab nuansa hangatnya membuatmu jadi lebih bersemangat menjalani aktivitas.

 

Aroma Cokelat

Jangan mengernyitkan dahi dulu setelah mendengar tentang parfum beraroma cokelat. Faktanya, parfum beraroma cokelat memang bisa membuat penampilanmu semakin menarik, karena parfum cokelat terbukti dapat meningkatkan mood dan semangat saat beraktivitas. Aroma cokelat segar akan membuat siapa pun yang berdekatan denganmu ikut merasa bersemangat.

 

Kini kamu tidak perlu bingung lagi menentukan aroma parfum terbaik saat berpuasa, karena Vitalis memiliki varian parfum baru yaitu Vitalis Eau de Cologne Empress dengan kemasan botol kaca yang elegan, mudah dibawa kemana-mana, dengan keharuman floral fruity green yang mewah, membantumu merasa seperti seorang Empress saat menggunakannya. Vitalis Eau de Cologne Empress membantu meningkatkan kepercayaan dirimu. Karena menjadi perempuan memesona adalah mudah, semudah menggunakan Vitalis Eau de Cologne Empress untuk melengkapi penampilanmu yang elegan bak Empress.

Komentar (0)

related article