Variasi Interior Rumah Unik nan Minimalis Bergaya Rusia

Desain interior adalah salah satu hal penting yang membuat kamu betah dan nyaman ketika berada di rumah. Oleh sebab itu, kamu harus memperhatikan desain interior rumahmu ketika melakukan renovasi. Selain inspirasi gaya minimalis yang sedang tren, variasi interior unik ala Rusia juga tak kalah menarik untuk hunianmu.

Mengadaptasi gaya Rusia untuk mempercantik rumahmu ternyata tidak sulit lo. Ulasan tentang inspirasi desain interior bergaya Rusia ini pasti akan mendatangkan ide segar bagimu :

Nuansa Warna Hangat untuk Interior Rumah

Desain interior ala Rusia identik dengan nuansa warna-warna hangat. Kamu bisa memilih warna merah, orange, kuning, dan hijau tosca. Pemilihan warna-warna tersebut akan membuat rumah terkesan lebih cozy dan ceria. Gunakan cat tembok berkualitas agar noda yang menempel di tembok bisa dihapus dengan mudah. Maka warna interior yang cerah tidak akan tampak kusam untuk waktu yang lama.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Romantis di Rusia

 

Jangan Menggunakan Perlengkapan Berbahan Plastik

Gaya Rusia tidak pernah mengandalkan plastik sebagai elemen interior rumah. Penggunaan kayu justru lebih identik dengan kesan Rusia. Dinding dan lantai bisa dilapisi dengan kayu atau parket untuk menampilkan kesan nyaman dan homy. Usahakan agar elemen kayu di rumahmu tidak terkena air terlalu sering supaya tidak mudah lapuk dan warnanya tahan lama.

 

Keramik Lantai Bernuansa Etnik

Ukuran rumah yang luas paling pas dipadukan dengan keramik lantai bernuansa etnik. Kamu tidak perlu ragu memilihkan keramik dengan motif yang variatif dengan warna-warna yang berani. Salah satu keunggulan keramik lantai bernuansa etnik yaitu mudah dibersihkan dan tidak kelihatan kusam meski sudah digunakan selama beberapa tahun.

 

Sentuhan Rusia Melalui Perabot yang Unik

Perabot yang unik dan penuh motif juga menjadi salah satu ciri khas desain interior ala Rusia. Kamu bisa meluangkan waktu untuk berburu gorden, karpet, dan sofa demi menyempurnakan nuansa Rusia di rumahmu. Walaupun tidak mudah kotor karena debu, kamu tetap harus membersihkan perabot secara teratur. Agar perabotmu kelihatan seperti baru dan kamu pun tidak perlu boros untuk membeli perabot rumah yang baru.

 

Mengaplikasikan desain interior ala Rusia untuk rumahmu ternyata tidak sulit ya, ladies. Mari tentukan dulu gaya interior yang pas dengan selera dan karakteristik rumahmu. Tampilkan nuansa interior istimewa yang bikin anggota keluarga dan tamu jadi merasa nyaman. Selamat berkreasi!  

More like this

25 Agustus 2017 Serba-Serbi Diet Kenyang nan Efektif Ala Dewi Hughes

Beberapa selebriti tanah air dikenal karena tubuh gemuk yang menjadi ciri khas. Salah satunya adalah [...]

20 Agustus 2017 Mengungkap Rahasia Cantik dan Bugar Kezia Warouw

Masih ingat dengan Kezia Warouw? Perempuan cantik yang satu ini memang semakin populer sejak memenangkan ajang [...]

10 Agustus 2017 Ini Dia Rahasia Tubuh Sehat dan Langsing Ala Perempuan Rusia

Perempuan Rusia memang selalu berhasil memukau dunia karena kecantikannya. Tidak hanya pandai menjaga kecantikan, perempuan [...]