5 Destinasi Wisata Super Romantis di Rusia yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

Traveling ke Eropa biasanya menjadi impian para pasangan muda. Kamu pasti bersemangat menabung demi mewujudkan impian tersebut. Salah satu negara di kawasan Eropa Timur yang tak boleh luput dari rencana traveling-mu adalah Rusia.

Ternyata Rusia memiliki banyak destinasi wisata romantis yang cocok untukmu dan pasanganmu. Mau tahu apa saja destinasi wisatanya? Yuk simak ulasan tentang 5 tempat istimewa berikut ini!

Taman Hermitage

Destinasi wisata yang satu ini terletak di Kota Moskow. Di musim panas, taman Hermitage menjadi tempat penyelenggaraan live music jazz dan beberapa jenis festival. Sementara di musim dingin, tempat ini berubah menjadi arena ice skating. Taman Hermitage memiliki monumen unik berbentuk hati perak setinggi 3,5 meter. Konon kabarnya, permohonan kamu dan pasanganmu akan terkabul jika kamu mengucapkannya di taman Hermitage dan melewati monumen hati perak tersebut.

 

Yaroslavl

Kota Yaroslavl terletak 250 km di sebelah timur laut Moskow. Kota yang berada pada pertemuan Sungai Volga dan Kotorosi ini terdiri dari gedung-gedung dengan arsitektus khas Rusia. Jika kamu dan pasangan memasuki menara lonceng setinggi 32 meter, kamu bisa menikmati keindahan pemandangan Rusia dari Yaroslavl.

 

Katedral St. Brasil

Bangunan gereja yang fenomenal ini dibangun sejak tahun 1555. Dalam kurun waktu 6 tahun akhirnya sang arsitek berhasil menciptakan nuansa unik pada Katedral St. Brasil. Bentuk bangunannya menyerupai api unggun yang menyala-nyala. Tidak mengherankan jika Katedral St. Brasil menjadi salah satu destinasi wisata wajib bila kamu berkunjung ke Rusia.

 

Apterkarsky Ogorod

Apterkarsky Ogorod juga dikenal dengan istilah taman apoteker. Letaknya agak tersembunyi karena kamu mesti membeli tiket pada salah satu gedung di jantung kota Rusia. Di musim panas, ada kolam ikan dan rumah kaca yang dapat disinggahi. Koleksi tanaman di taman apoteker ini juga sangat menarik. Jangan lupa untuk berfoto dengan si dia ketika mengunjungi taman apoteker, ya.

 

Tver

Selain Kota Yaroslavl, masih ada Kota Tver. Letaknya tidak sejauh Yaroslavl, hanya 162 km di sebelah utara Moskow. Di tepi sungai kota Tver, ada deretan bangunan bergaya abad ke-18. Berjalan kaki di Kota Tver adalah cara terbaik untuk menghabiskan waktu liburanmu bersamanya.

 

Wah, Rusia rupanya menyimpan berbagai destinasi wisata menarik yang super romantis. So, jangan sampai kamu melewatkan negara yang satu ini sebagai destinasi wisatamu. Wisata romantis ke Eropa memang belum lengkap jika tidak mengunjungi Rusia.

More like this

26 Juli 2017 Aneka Hidangan Khas Rusia yang Menggugah Selera

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa makanan khas Rusia memiliki cita rasa yang tidak kalah [...]

16 Juli 2017 Resep Minuman Praktis yang Akan Membuat Tubuhmu Selalu Langsing

Tubuh langsing dan memesona tentu jadi impian semua perempuan. Sayangnya, tidak semua perempuan bisa konsisten [...]

05 Juli 2017 Mengintip Rahasia Kecantikan Para Ratu Thailand

Takjub sekali rasanya melihat pesona kecantikan para ratu di dunia. Tiap ratu pasti memiliki kiat [...]