Mayoritas Lelaki Tak Suka Perempuan yang Berdandan Berlebihan, Mengapa?

Tren makeup selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Kamu pasti tertarik untuk mencoba berbagai tren tersebut dan memantaskannya dengan penampilanmu. Namun tentu tidak semua gaya makeup cocok denganmu. Bahkan mayoritas kaum lelaki justru tidak suka dengan perempuan yang berdandan berlebihan.

Mau tahu kenapa lelaki tidak terlalu menyukai perempuan yang berdandan berlebihan?

Inilah alasan-alasannya!

Terlihat Palsu dan Kurang Menarik

Perempuan yang berdandan dengan makeup tebal memang terlihat “palsu” dan kurang menarik. Semakin tebal makeup­-nya, maka semakin tidak natural pula tampilan perempuan tersebut. Jangan sampai kemampuanmu dalam mengenakan makeup dan teknik contouring justru membuatmu terlihat “palsu” ya, ladies.

 

Penampilan Natural Dianggap Lebih Cantik

Menurut kaum lelaki, perempuan cantik adalah perempuan yang bisa merawat diri secara alami. Bebas jerawat dan tidak kusam sudah menjadi hal yang istimewa. Itulah sebabnya banyak lelaki yang menyukai penampilan perempuan saat baru bangun tidur, sebab kondisi bangun tidur membuat perempuan tampil menarik dan natural tanpa makeup.

Baca Juga: Tips Tampil Memesona Tanpa Make-Up

 

Perawatan yang Rumit dan Mahal

Ketika melihat perempuan yang berdandan berlebihan, kaum lelaki menganggap bahwa biaya perawatan kecantikannya pasti mahal. Menurut para lelaki, mengeluarkan banyak uang demi makeup adalah hal yang boros.

 

Penampilan Tanpa Makeup

Ternyata tidak sedikit lelaki yang terkejut dengan penampilan bareface perempuan. Ketika perempuan selalu menggunakan makeup berlebihan setiap hari, maka penampilan tanpa makeup akan membuat wajah perempuan terkesan berbeda. Para lelaki menganggap bahwa penampilan perempuan dengan makeup natural atau tanpa makeup akan jauh lebih manis.

 

Lelaki Jadi Takut Menyentuh Perempuan

Kamu pasti tidak ingin kan membuat si dia jadi ragu-ragu menyentuhmu. Yes, lelaki ragu menyentuh perempuan yang penuh makeup karena takut merusak keindahan makeup-nya. Para lelaki tentu tidak ingin hair clip-mu lepas, bedak luntur, atau bulu mata palsumu lepas hanya karena sentuhan tangannya.

 

Sekarang kamu sudah tahu kan mengapa mayoritas kaum adam tidak terlalu menyukai perempuan yang berdandan berlebihan? Mulai hari ini, kamu pasti sudah tahu gaya makeup seperti apa yang sebaiknya kamu andalkan. Pastikan bahwa si dia dan teman-teman lelakimu tidak ilfil dengan makeup yang kamu kenakan, ya.

More like this

20 Juli 2017 Tips Memilih Concealer Berkualitas yang Cocok untuk Wajahmu

Concealer adalah penyelamat bagi para perempuan yang hampir setiap hari menggunakan makeup, karena kondisi wajah [...]

15 Juli 2017 Hindari Kesalahan Ini Agar Manfaat Sunblock Semakin Maksimal

Kulit sehat dan lembut merupakan salah satu hal penting yang menunjang penampilan perempuan. Dengan kulit [...]

10 Juli 2017 Yuk Simak Rahasia Kecantikan Alami Ala Ratu Cleopatra!

Kisah kehidupan para ratu di berbagai penjuru dunia memang menarik untuk disimak. Salah satu yang [...]