13 April 2017
Bagikan :

Memiliki jiwa feminin bisa memancarkan pesona tersendiri. Agar lebih maksimal, pastikan untuk memilih outfit yang tepat untuk menyempurnakan penampilanmu. Selain itu, aura feminin juga bisa lebih terpancar dengan wewangian yang penuh pesona, lho. Keharuman apa aja yang bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan pancaran jiwa feminin kamu? Langsung saja cek di sini, yuk!

Keharuman Bunga untuk Memancarkan Kelembutan

Pemilik jiwa feminin dapat memancarkan aura kelembutannya melalui wewangian tertentu. Aroma floral atau bunga misalnya bisa menjadi pilihan yang dapat memberikan sentuhan kelembutan yang menawan. Pancarkan pesonamu dengan keharuman bunga iris, plum, hingga rose yang cocok untuk menunjang karakter si feminin. Dijamin sisi feminin yang penuh kelembutan bisa mendapatkan perhatian spesial dari orang-orang sekitar.

 

Aroma Vanilla untuk Menampilkan Sisi Feminin yang Penuh Ketenangan

Sisi feminin yang memancarkan ketenangan akan terlihat lebih spesial dan menarik. Agar mampu memancarkan aura penuh ketenangan saat beraktivitas sehari-hari, sentuhan keharuman vanilla bisa menjadi pilihan. Vanilla juga memiliki kelebihan untuk tujuan relaksasi, termasuk mengurangi stres dan ketegangan dari rutinitas pekerjaan sehari-hari.

 

Sentuhan Musk yang Mewakili Sisi Elegan

Pancarkan sisi elegan dari jiwa feminin kamu dengan sentuhan keharuman musk yang memesona. Aromanya yang menawan bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Kamu pun siap mendapatkan perhatian spesial melalui penampilan yang memancarkan aura feminin nan elegan.

Pancarkan aura feminimmu dengan semerbak wangi bunga iris, plum, rose yang menyegarkan, dipadu aroma vanilla dan musky yang elegant dari Vitalis Body Scent Blossom. Membantu menambah rasa percaya dirimu dalam mendapatkan perhatian spesial. Siap memancarkan pesona feminin kamu dengan keharuman yang tepat? Temukan tips lainnya dengan klik di sini, yuk!

Komentar (0)

related article