11 April 2017
Bagikan :

Keharuman yang menawan bisa membantu penampilan perempuan lebih istimewa. Jadi, sangat penting untuk menemukan mana wewangian yang sesuai dengan kepribadianmu. Selain itu, mempelajari step by step menggunakan parfum yang tepat juga perlu dilakukan agar pesona yang terpancar semakin maksimal. Begini step by step yang harus kamu tahu.

Gunakan Parfum Setelah Mandi

Waktu yang tepat menggunakan parfum adalah setelah mandi. Usai mandi, kondisi kulit biasanya akan lebih lembab dan pori-pori pun lebih terbuka. Hal ini bisa membantu aroma parfum menempel lebih lama di tubuh, sehingga kamu bisa memancarkan aura penuh pesona seharian.

 

Aplikasikan di Titik Nadi Tubuh

Sudah tahu cara aplikasi parfum yang benar? Menyemprotkan parfum yang tepat bukan pada pakaian, tetapi di titik nadi tubuh. Misalnya saja di belakang telinga, leher bawah, pergelangan tangan, siku, dan belakang lutut. Area tubuh ini bisa membantu wangi parfum yang lebih terpancar dan tahan lama, sehingga penampilanmu menjadi lebih memesona.

 

Perhatikan Kuantitas Penggunaan

Untuk menciptakan penampilan dengan wangi yang memesona, kamu harus bisa memperhatikan seberapa banyak parfum yang digunakan. Jika terlalu banyak, bisa memberikan kesan berlebihan yang justru mengganggu orang sekitar. Sebaiknya, semprotkan parfum sekitar 2-3 kali saja dari jarak sekitar 15 cm dari kulit.

 

Pilih Aroma yang Menunjang Rasa Percaya Diri

Ini dia salah satu step paling penting jika ingin menyambut kesuksesan dengan penampilan memesona. Pilih aroma parfum yang bisa memberikan kenyamanan pada diri sekaligus meningkatkan rasa percaya diri yang dimiliki.

Kombinasi aroma bunga rose damask, muguet,  peach, melon, dan sandalwood yang tahan lama dari Vitalis Body Scent Belle membantu memancarkan aura kecantikan alami yang dimiliki. Wanginya yang segar membantu meningkatkan rasa percaya diri selama beraktivitas dan membantu kamu meraih kesuksesan.

Parfum memang memiliki banyak manfaat rahasia yang tidak terduga sebelumnya. Mulai sekarang, perhatikan tips menggunakan parfum yang tepat dan siapkan dirimu hadapi kesuksesan ya! Temukan tips lainnya dengan baca di sini.

Komentar (0)

related article