Agar Lebih Memesona, Hindari Hal Ini Saat Berkencan dengan Pasangan Baru

Rasanya pasti deg-degan sekaligus senang ketika akan berkencan dengan pasangan baru. Kamu tentu ingin kencanmu berlangsung sukses dan si dia pun semakin terpikat dengan pesonamu. Namun ada beberapa hal yang sebaiknya kamu pahami tentang berkencan dengan pasangan baru. Agar lebih memesona, kamu wajib menghindari hal-hal berikut ini :

Datang Terlambat

Datang terlambat bisa menunjukkan bahwa kamu adalah pribadi yang kurang disiplin. Lebih parahnya lagi, terlambat datang kencan bisa menjadi sinyal bahwa kamu tidak serius dan tidak tertarik dengan pasangan kencanmu. Alangkah lebih baik jika kamu datang lebih awal daripada harus terburu-buru karena hampir terlambat.

 

Terus-Menerus Mengakses Smartphone

Semua orang tidak suka diacuhkan oleh pasangan kencannya. Sebaiknya hindari untuk terus menerus mengakses smartphone saat berkencan. Kamu harus berusaha untuk fokus kepada si dia. Sisihkan dulu smartphone-mu sebab kamu bisa mengaksesnya setelah berkencan nanti.

 

Mengenakan Pakaian yang Berlebihan

Pakaian yang berlebihan bisa membuat si dia justru ilfil denganmu. Jadi kenakan pakaian yang membuatmu nyaman. Asalkan kamu tampil rapi dan bersih tanpa insiden salah kostum, pasti si dia semakin terpikat dengan pesonamu. Jangan lupa pula menyemprotkan Vitalis Glamour Body Scent pada pakaian dan tubuhmu. Sensasi keharuman glamour dari varian Vitalis akan membantumu lebih percaya diri. Aroma tubuh yang istimewa pun menjadikanmu semakin istimewa saat berkencan.

 

Banyak Mengeluh dan Curhat Colongan

Memilih topik obrolan saat kencan harus dilakukan dengan hati-hati. Sebaiknya kamu mengontrol diri agar tidak banyak bercerita sembari mengeluh atau curhat colongan. Mengeluh tentang sahabat, pekerjaan, atau sisi kehidupan lainnya akan memberikan kesan bahwa kamu tidak bersyukur dengan hidupmu.

 

Menanyakan Tentang Masa Lalu Si Dia

Jika dia merasa nyaman denganmu, dia pasti akan menceritakan banyak hal tentang kehidupannya. Jadi, kamu tidak perlu menanyakan tentang masa lalu saat melakukan obrolan dengannya. Biarkan dia menjadi lebih dekat denganmu dan membicarakan kehidupan pribadi dengan sendirinya.

 

Pemahaman tentang hal-hal yang harus dihindari pada kencan pertama akan membuatmu melakukan yang terbaik. Pastikan bahwa si dia merasa nyaman berdekatan denganmu sehingga  hubunganmu dengannya lekas berlanjut ke tahap yang lebih serius.

More like this

17 Juli 2017 5 Cara Bijak Saat Menghadapi Lelaki yang Tidak Kamu Sukai

Perasaan cinta yang dialami seseorang tidak selalu dibalas dengan respon yang baik oleh lawan jenis. [...]

06 Juli 2017 Pacarmu Cemburuan? Ini Kiat Ampuh Menghadapinya!

A jealous guy is an ugly thing. Apakah kamu setuju dengan ungkapan tersebut, ladies? Pasti rasanya risih [...]

26 Juni 2017 Begini Caranya Agar Lekas Akrab dengan Teman-Teman Pacarmu

Hubunganmu dengannya memang bukan sekadar hubungan antara dua orang saja. Selain mengakrabkan diri dengan keluarga [...]