6 Tips Mempertahankan Romantisme Pernikahan

Pasangan suami istri yang sudah lama menikah biasanya kerap kehilangan romantisme hubungan. Padahal romantisme tentu penting untuk mempertahankan cinta di antara keduanya. Lantas bagaimana dengan pengalaman pernikahanmu, ladies?

Ada banyak cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk mempertahankan romantisme pernikahan dengan pasanganmu. Yuk tengok dulu 6 tips ini agar kamu bisa lekas mempraktikannya :

Memulai Hari dengan Kecupan

Jangan malu-malu untuk memberikan kecupan kepadanya di pagi hari. Mulailah kebiasaan yang satu ini sesegera mungkin untuk membangkitkan romantisme antara kamu dan dia. Jika sudah terbiasa mengecup si dia di pagi hari, pasti rasanya ada yang kurang bila kamu melewatkan kebiasaan yang satu ini.

 

Berikan Waktu untuk Sendiri Dulu

Benarkah semua orang butuh me time?

Tentu saja benar. Terlalu sering bersama dengan pasangan hanya akan membuatmu mudah bosan. Biarkan dia sibuk sejenak dengan hobi atau teman-temannya. Demikian pula halnya dengan kamu. Sehingga kamu dan dia akan lebih romantis ketika sedang meluangkan waktu bersama.

Baca Juga: Manfaat Me-Time

 

Mencuri-curi Waktu Agar Bisa Berduaan

Walaupun sudah memiliki buah hati, bukan berarti kamu tidak butuh waktu untuk berduaan dengannya. Cobalah meluangkan waktu berduaan ketika anak sedang bermain di luar rumah atau mengunjungi kakek neneknya. Dengan demikian, kamu jadi punya kesempatan untuk memberikan perhatian sepenuhnya kepada pasanganmu.

 

Mengirim Pesan Singkat Romantis

Kalau kamu masih malu-malu bersikap romantis, coba kirimi dia pesan singkat romantis. Tambahkan quotes atau gambar-gambar romantis agar si dia menjadi senang. Pastikan dia tersenyum sesaat ketika membaca pesan singkat darimu.

 

Membuat Beragam Kejutan Kecil

Ada beragam kejutan kecil yang bisa kamu siapkan untuk si dia. Mengirim makanan kesukaan ke kantornya atau menyiapkan hadiah yang sedang dibutuhkan adalah tidak sulit dilakukan. Hal-hal sederhana seperti ini akan membuat dia selalu penasaran dengan kamu, ladies.

 

Ngobrol Berdua Sebelum Tidur Malam

Mungkin kamu dan dia sama-sama sudah lelah saat malam hari, sehingga kamu dan dia sering tertidur tanpa menyempatkan waktu mengobrol. Sesungguhnya, mengobrol berdua sebelum tidur itu sangat penting, karena kamu dan dia bisa saling berbagi cerita tentang rutinitas dan hal-hal yang terjadi pada hari itu. Secara tidak langsung, kebiasaan ini akan menumbuhkan sikap saling percaya di antara kamu dan dia.

 

Usai membaca ulasan tips ini, sekarang saatnya kamu segera mencobanya. Jangan biarkan kehangatan hubungan itu padam. Lakukan yang terbaik agar kamu dan dia tetap romantis sampai tua nanti.

More like this

25 April 2017 Malu Karena Mendengkur? Ini Siasat Jitu untuk Mengatasinya!

Ada banyak hal sepele yang bisa membuat perempuan merasa malu. Salah satunya yang kerap luput [...]

21 April 2017 Mari Manfaatkan Masa Single untuk Menggapai Karier Cemerlang

Sebenarnya, ada banyak hal yang bisa kamu raih saat kamu berstatus single. Kamu tidak akan [...]

20 April 2017 Waspada! 5 Jenis Kanker Ini Sangat Rentan Menyerang Perempuan

Perempuan modern yang cerdas bukan hanya perempuan yang pandai makeup. Lebih dari itu, menjaga kesehatan [...]