5 Titik Terbaik untuk Menyemprotkan Parfum Agar Wanginya Tahan Lama dan Tidak Boros

Mengenakan parfum yang aromanya memikat memang mampu menambah rasa percaya dirimu, karena aroma tubuh akan menjadi harum dan segar sepanjang hari. Tidak mengherankan bila kaum perempuan gemar mengoleksi parfum untuk melengkapi penampilan karena kini varian parfum memang semakin menarik dan beragam.

Walaupun memiliki banyak parfum berkualitas, bukan berarti kamu bebas menyemprotkannya sesuka hati. Sebaiknya kamu menyemprotkan parfum pada 5 titik tubuh ini agar wanginya tahan lama dan tidak boros :

 

Bagian Nadi pada Leher

Carilah bagian nadi yang berdenyut di leher. Kemudian semprotkan parfum andalanmu pada bagian tersebut. Menyemprotkan parfum pada nadi akan membuat aroma parfum lebih tercium, karena bagian tubuh tersebut senantiasa hangat. Maka aroma di sekitar lehermu pun menjadi lebih segar.

 

Belakang Telinga

Tidak banyak perempuan yang menyemprotkan parfum di bagian belakang telinga, padahal bagian ini juga membuat aroma parfum menjadi lebih kuat. Saat orang lain berada di belakangmu, aroma parfum yang disemprotkan di bagian belakang telinga akan lebih tercium.

 

Baca Juga: Tren Parfum 2017

 

Titik Nadi Pergelangan Tangan

Ternyata pergelangan tangan juga menjadi tempat yang tepat untuk menyemprotkan parfum, karena titik nadi di pergelangan tangan senantiasa hangat dan aktif bergerak sepanjang hari. Jangan menggosok-gosokkan parfum yang sudah disemprotkan di pergelangan tangan, agar aromanya tidak berubah atau hilang.

 

Bagian Belakang Lutut

Ketika kamu mengenakan rok selutut atau celana pendek, sebaiknya kamu menyemprotkan parfum di bagian belakang lutut. Sama seperti bagian nadi leher dan pergelangan tangan, bagian belakang lutut juga menyimpan panas tubuh, sehingga aroma parfum favoritmu akan tercium lebih jelas saat kamu menyemprotkannya pada bagian tubuh yang satu ini.

 

Belahan Dada

Menyemprotkan parfum di belahan dada akan membuat kamu merasa lebih percaya diri, sebab tubuhmu akan harum sepanjang hari karena aroma parfum di belahan dada. Kamu bisa mengulangi pemakaian parfum setelah beberapa jam bila kamu sudah berkeringat dan aroma parfum mulai hilang.

 

Apakah selama ini kamu sudah menyemprotkan parfum di bagian tubuh yang tepat?

Bila biasanya kamu masih keliru, kini kamu pasti tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Parfum favorit pun jadi semakin bermanfaat dan tahan lama karena kamu tidak sering-sering menyemprotkannya.

More like this

21 September 2017 Bingung Memilih Parfum untuk Kencan Pertama? Ini Tipsnya!

Kencan pertama menjadi suatu hal yang penting untuk mengawali hubungan. Tidak hanya penampilan menarik yang [...]

19 September 2017 Tampil Maksimal dengan Touch up Makeup dalam 5 menit

Seusai beraktivitas, ada hari dimana kamu memutuskan untuk hang out bersama teman-teman. Terkadang kamu mungkin [...]

14 September 2017 Cara Praktis Merawat Kuku Tanpa Harus ke Salon

Menjaga kesehatan kuku adalah penting, sebab bila kuku kita kotor, maka penyakit dan kuman akan [...]