06 Maret 2017
Bagikan :

Kencan pertama sudah di depan mata, pasti berjuta rasanya ya, Ladies. Senang dan gugup bercampur menjadi satu saat menanti momen tersebut. Jangan lupa persiapkan penampilan supaya penampilan maksimal memukau si dia. Beberapa tips berikut ini dapat memancarkan pesonamu saat kencan pertama, lho.

Pilih Outfit yang Sesuai

Memilih outfit sebaiknya disesuaikan dengan agenda kencan yang dilakukan. Misalnya, jika kalian memilih pergi ke taman bermain, pilih outfit yang simpel dan nggak ribet seperti kombinasi blouse dan celana jeans.

Namun, jika kalian memilih candle light dinner yang romantis, little black dress dapat menjadi sahabat terbaik buat setiap perempuan saat kencan pertamanya. Maksimalkan penampilan dengan fashion items lain, mulai dari tas hingga sepatu yang bisa meningkatkan penampilan.

Gunakan Make Up Minimalis

Sedikit sentuhan make up minimalis dapat membuat kamu terlihat lebih segar dan menarik, lho. Pastikan dandanan yang digunakan nggak terlalu berlebihan, karena pria lebih suka melihat pancaran pesona alami seorang perempuan.

 

Tetap Rileks

Kencan pertama wajar banget kalau bikin grogi. Tapi, buat diri agar tetap rileks sangat penting, lho. Kondisi nervous hanya akan membuat salah tingkah dan rentang menciptakan kesalahan yang membuat kencan berantakan. Tarik napas dalam untuk menenangkan diri dan lakukan berbagai hal yang bisa bikin diri rileks, misalnya mendengarkan musik favorit.

 

Masih penasaran dengan trik tampil menarik untuk kencan pertama? Klik disini..

 

Tersenyum

Senyuman adalah salah satu hal sederhana tapi ampuh untuk membuat kamu makin menarik, Ladies. Pria mudah terpesona jika melihat senyuman penuh ketulusan dari seorang wanita. Hal ini juga bisa membuat kamu makin spesial di matanya.

 

Ungkapkah kekaguman dan ingat mengatakan terima kasih


Tidak perlu malu memuji pria karena pria pada dasarnya senang dipuji dan meningkatkan kepercayaan dirinya. Ketika dia melakukan sesuatu yang baik terhadap Anda, ingat ya untuk mengatakan terima kasih.

Komentar (0)

related article