01 Maret 2017
Bagikan :

Pernah melihat perempuan lain yang memesona?

Tidak dapat dipungkiri bahwa ada hal-hal tertentu yang membuat seorang perempuan lebih menarik dibandingkan perempuan lain. Sebenarnya setiap perempuan bisa tampil memesona. Jadi, kamu tidak perlu iri ya ketika melihat perempuan lain. Kamu hanya perlu melakukan 4 langkah mudah ini agar dirimu semakin memesona:

 

Mengenal Dirimu Sendiri

Berusahalah mengenal dirimu sendiri dengan baik. Mengenal diri sendiri bukan hanya tentang memahami kepribadianmu. Namun juga mengenal bentuk tubuh, gaya berjalan, karakter rambut, dan hal-hal penting lainnya. Jika kamu mengenal dirimu dengan baik, maka kamu bisa melakukan perbaikan terhadap gestur tubuh yang kurang menarik. Kamu pun bisa menutupi kekuranganmu dengan cara menonjolkan keunggulanmu yang lain.

 

Singkirkan Pakaian yang Tidak Menarik

Coba buka dulu lemari pakaianmu. Amati koleksi pakaian yang kamu miliki. Tentu tidak semua pakaian tersebut membuatmu menarik. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk menyisihkan pakaian yang sudah lama atau yang tidak sesuai dengan seleramu. Dengan demikian, kamu pun bisa mengisi lemari pakaianmu dengan pakaian lain. Setiap hari, gayamu jadi semakin maksimal dengan pakaian yang membuatmu lebih percaya diri. Pasti kamu siap berhadapan dengan siapa pun ketika kamu beraktivitas.

 

Jadilah Dirimu Sendiri

Di luar sana, tentu ada perempuan lain yang terlihat lebih menarik daripada kamu. Namun bukan berarti hal ini boleh membuatmu jadi rendah diri. Jangan berusaha menjadi sosok orang lain. Kamu tidak perlu meniru gaya berpakaian, cara berjalan, atau cara berkomunikasi orang lain. Alangkah lebih baik bila kamu menjadi dirimu sendiri. Berikan tampilan terbaikmu agar orang lain lekas mengenali ciri khasmu.

 

Menjalin Komunikasi dengan Banyak Orang

Jika kamu menjalin komunikasi dengan banyak orang, maka kamu punya kesempatan besar untuk memperluas wawasan. Kamu akan lebih terbuka menerima hal-hal baru. So, jangan ragu memulai pertemanan dengan orang-orang yang belum kamu kenal. Sebab kamu tidak pernah tahu dari mana jodoh, rezeki, atau hal-hal baik berasal. Lakukan yang terbaik dan dapatkan respect dari orang-orang di sekitarmu.

 

Sekarang kamu pasti lebih siap menjadi perempuan modern yang memesona. Mari tunjukkan pada dunia bahwa kamu tidak kalah istimewa dari perempuan lain di sekitarmu!

Komentar (0)

related article